RajaBackLink.com

Home / Headline / Nasional / Nusantara

Kamis, 22 April 2021 - 14:40 WIB

Pangdivif 2 Kostrad Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Batalyon Perbekalan Dan Angkutan 2 Kostrad

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Jakarta – Pangdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H, mengunjungi Markas Yonbekang 2 Kostrad, Malang. Rabu (21/4/2021).

Setibanya di Markas Yonbekang 2 Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad menerima laporan dari Danyonbekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa dan dilanjutkan menerima Jajar Kehormatan serta penyambutan dari para Perwira Yonbekang 2 Kostrad.

Setelah menerima paparan satuan dari Komandan Batalyon, Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan selanjutnya meninjau secara langsung kondisi pangkalan satuan yang dimiliki oleh Yonbekang 2 Kostrad.

Peninjauan yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui apa yang telah dilakukan satuan dalam pemeliharaan pangkalan dan sampai sejauh mana kesiapan dan kemampuan personel dalam dihadapkan pada tantangan tugas pokok satuan.

Baca Juga :  Dalam Rangka Harkamtibmas, Polsek Galsel Rutin Patroli Blue Light 

Usai peninjauan, Pangdivif 2 Kostrad memberikan pengarahan kepada prajurit Yonbekang 2 Kostrad dan Menarmed 1 Kostrad bertempat di Garasi Angkutan Yonbekang 2 Kostrad.

Pangdivif 2 Kostrad mengatakan bahwa kunjungan kerja ini merupakan bagian dari upaya saya sebagai Pangdivif 2 Kostrad untuk melihat dari dekat apa yang dihadapi oleh satuan dihadapkan pada pelaksanaan tugas di lapangan serta bagaimana kondisi kesejahteraan, moril dan profesionalisme prajurit di satuan.

Baca Juga :  Direktorat Polairud Polda Kalbar Gagalkan 100 Ton Rotan Ke Malaysia

“Saya berharap, seluruh prajurit harus senantiasa menjaga dan meningkatkan kemampuan perorangan dengan senantiasa selalu belajar, berlatih dan menambah ilmu sebagai wujud profesionalitas prajurit guna pengabdian kepada bangsa dan negara,” ujarnya.

“Selain itu, sebagai satuan Kostrad yang terbesar dan terkuat, prajurit-prajurit Divif 2 Kostrad harus siap digerakkan kapanpun dan dalam situasi apapun,” ungkapnya. (Penkostrad).

Syarip H/red

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H

Berita ini 173 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

Refreshing di Hari Sabtu, Pangdam Hasanuddin Gowes Bersama PJU Kodam dan Komunitas Sepeda Lipat Makassar*

Aceh Timur

Pemerintah Aceh Timur Serahkan 50 Unit Kendaraan Roda Dua untuk para Keuchik dan Mukim

Nusantara

Pangdivif 2 Kostrad Terima Kunjungan Pangkolinlamil di Madivif 2 Kostrad

Nusantara

Dojo INKAI Poltekpel Malahayati Binaan TNI AL Lanal Sabang Tingkatkan Prestasi

Nusantara

Perkuat Silaturahmi Dengan Tokoh Betawi, Dandim 0507/Bekasi Hadiri Perayaan lebaran Bekasi Tahun 2022

Aceh

AL- FARLAKI Kembali Salurkan Bantuan Korban Banjir di Beuringen dan Matang Kuta Turut Didampingi Elite KPA/PA

Nusantara

Wujud Peduli Dan Bela Sungkawa, Dandim Beserta Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507/Bekasi Takziah Ke Rumah Anggota Persit Ranting 04 Yang Meninggal Dunia

Headline

Minim Fasilitas dan Perawatan Cagar Budaya ‘Cut Mutia’, Mahasiswa Prihatin