RajaBackLink.com

Home / ADV / Advetorial

Kamis, 9 November 2023 - 15:20 WIB

Pembangunan RTLH Yang Di Bangun Koramil 0602-20/Pamarayan Hampir Rampung

Sriwijayatoday Banten - Penulis Berita

Serang,”Sriwijayatoday.Com –

 

Hampir rampung 100% Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang di bangun Koramil 0602-20/Pamarayan Kodim 0602/Serang milik Ibu Ramah warga Kampung Asem Desa Binong Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang Provinsi Banten, Kamis (09/11/2022)

 

RTLH yang di bangun Oleh Koramil 0602-20/Pamarayan ini hampir mendekati penyelesaian akhir hingga sampai waktu yang telah ditentukan.

 

Sesuai petunjuk dan arahan Komandan Kodim 0602/Serang Letkol Inf Mulyo Junaidi. S.E., S.Tr.(Han) menyampaikan, bahwa pembuatan RTLH ini harus terus di pacu penyelesaiannya.

 

Dandim mengatakan, dalam waktu dekat ini, RTLH yang sudah di selesaikan akan di serah terimakan kepada setiap pemilik RTLH.

Baca Juga :  Masyarakat Lebak, Butuh Rumah Sakit Yang Lengkap," Bupati Iti Octavia Jayabaya, Pemda Lebak Siap Bangun,Terkendala Lahan Di PTPN VIII".

 

“Semoga RTLH yang dikerjakan ini memberikan manfaat bagi masyarakat dan tinggal di rumah yang layak. ini bukti nyata kerja Tentara dalam membantu kesulitan masyarakat yang berada daerah pedesaan” sebutnya.

 

Pasiter Kodim 0602/Serang Mayor Chb Dandi Irwansah menyebutkan, untuk pembuatan RTLH di wilayah Kodim 0602/Seeang yang hampir rampung 100 persen itu RTLH milik Ibu Ramah.

 

“Dari kemaren kita berusaha terus menyelesaikan RTLH Ibu Ramah ini mulai dari plaster, Plafon dan sekarang masuk tahap pengecatan, hingga saat ini, ” jelas Pasiter

 

Selanjutnya, Koramil jajaran Kodim 0602/Serang yang ada RTLH di wilayahnya akan mengejar penyelesaian RTLH lainnya di kategorikan hanya sedikit lagi, hampir rata-rata akan selesai dalam beberapa hari ini.

Baca Juga :  PEMBAGIAN BLT BBM, BANTUAN BPNT Dan PKH Di Kecamatan Gunungsari 2022

 

“RTLH yang sudah di bangun ini kita berharap dapat di gunakan warga dengan menjaga serta merawatnya, agar ketahanan rumah semakin kuat untuk ke depan” tuturnya.

 

Sementara salah satu warga yang mendapat bantuan pembangunan Rumah Ibu Ramah menyampaikan banyak terima kasih kepada Koramil 0602-20/Pamarayan Khususnya Pak Babinsa yang tiap hari membantu pembangunan rumah kami.

 

“Terima kasih juga kepada Kodim Serang, Kabupaten Serang dan Baznas yang sudah membangun Rumah kami, semoga semua di berkahi oleh Allah SWT,” ucapnya dengan rasa haru.

 

 

( wiro/od )

Berita ini 44 kali dibaca

Share :

Baca Juga

ADV

PJ Gubernur Al Muktabar Ajak Siapkan Generasi Muda Banten Yang Sehat Dan Kuat

Aceh Timur

Do’a Bersama dan Santunan Untuk Anak Yatim Jadi Agenda Utama Milad RILIS.NET yang Pertama

ADV

Lounching Sanggar Seni Budaya Wiwitan (SSBW) : Di Sambut Meriah Masyarakat Kota Serang

ADV

Bazar Dan Pasar Murah HUT Ke-22 Provinsi Banten, Di Manfaatkan Masyarakat

ADV

Lembaga Karaben RI Layangkan Surat Ke DPUPR Perihal Pembangunan Kantor Kelurahan Kasunyatan Kota Serang 2022

ADV

Fitra Riyadi Ketua Umum LSM BADAKK Gelar Santunan Anak Yatim Dan Piatu : Marhaban Ya Ramadhan 1445 H.

ADV

Mahasiswa UNTIRTA Banten Lakukan Implementasi Produk Pertanian

ADV

DPRD Prov. Banten Mengucapkan Selamat Hut TNI Ke. 78 Tahun