RajaBackLink.com

Home / TNI

Senin, 1 Juli 2024 - 10:40 WIB

Pembukaan Awal KKL Studi Wilhan Pasis Dikreg LXIV Seskoad TA. 2024 di Wilayah Kodim 1406/Wajo-Sulawesi Selatan

Syarip Hidayat - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Kab. Wajo – Tim Koordinator Lapangan (Koorlap) Pasis Dikreg LXIV Seskoad TA. 2024 Kolonel Czi Arif Hidayat melaksanakan penelitian sasaran Kuliah Kerja Lapangan (KKL Studi Wilhan) Pasis Dikreg LXIV Seskoad di wilayah teritorial Kodim 1406/Wajo – Sulawesi Selatan. Senin (01/07/2024)

Sejumlah 12 Pasis Dikreg LXIV Seskoad di sambut langsung oleh Dandim 1406/Wajo Letkol Inf Wahyu Yunus, S.I.P dan langsung melaksanakan rapat koordinasi tentang maksud dan tujuan peninjauan dan penelitian di wilayah teritorial Kodim 1406/Wajo terkait dengan ketahanan pangan.

Baca Juga :  Momentum Idul Adha 1445 Hijriyah , Dandim Nugraha Ajak Prajurit Dan Masyarakat Peka Terhadap Berbagai Situasi Sosial

Pada kegiatan tersebut, saat ditemui Dandim 1406/Wajo Letkol Inf Wahyu Yunus, S.I.P menyampaikan siap mendukung Perwira Siswa (Pasis) yang akan melakukan Kuliah Kerja Lapangan Studi Wilayah Pertahanan (KKL Studi Wilhan) di wilayah Kabupaten Wajo – Sulawesi Selatan.

Terkait dengan kegiatan peninjauan dan penelitian oleh Tim Koordinator, Kodim 1406/Wajo telah berkoordinasi dengan instansi/pihak-pihak terkait di wilayah untuk mensinkronkan kegiatan dalam mendukung kegiatan Pasis Dikreg LXIV Seskoad nantinya terkait ketahanan pangan di Wilayah Wajo.

Baca Juga :  Kapolres PALI  Hadiri Upacara Penutupan TTMD ke-120 Kodim 044/ME

“Dalam mendukung kegiatan ini, Kodim 1406/Wajo telah berkoordinasi dengan instansi terkait sehingga sasaran peninjauan dan penelitian berjalan sesuai yang diharapkan dan memastikan pada semua pihak terkait memiliki pemahaman yang sama tentang tujuan dan sasaran Kuliah Kerja Lapangan Studi Wilayah Pertahanan (KKL Studi Wilhan) Dikreg LXIV Seskoad di wilayah teritorial Kodim 1406/Waji.”pungkasnya.

Red

Berita ini 0 kali dibaca

Share :

Baca Juga

TNI

Olahraga Bersama TNI-POLRI, HUT ke 78 Bhayangkara Menuju Indonesia Emas

Berita Polisi

Tim Gabungan TNI-POLRI Dan Unsur Kepemerintahan Perangi Peredaran BBM Ilegal! Lima Gudang BBM Ilegal Di Kabupaten Muara Enim Dibongkar Tim Gabungan TNI-POLRI!!!

TNI

Merawat Kebersihan Rumah Ibadah Oleh Koramil 06/Cakung Giat Karya Bakti

TNI

Sosialisasi dan Pencegahan Anggota Kodim 0505/JT dengan Giat P4GN

Berita Polisi

Kapolda Dan Pangdam II Sriwijaya Sepakat Perangi Praktik Ilegal Driling Dan Ilegal Refinery Di Sumsel

TNI

Danramil Cakung Ajak Tiga Pilar Panen Bawang Merah dilokasi Urban Farming

Headline

BREAKING NEWS: Bencana Longsor Di Semendo Sebabkan Akses Jalan Terputus

TNI

Karya Bakti Koramil Pulogadung Bersama Pengurus PD. Pasar Jaya Bersihkan Area Pasar