RajaBackLink.com

Home / ADV / Advetorial

Senin, 13 November 2023 - 06:23 WIB

Pengukuhan Ketua KARBEN RI DPC Taktakan Dan DPC Cipocok Jaya Di Puri Sava Kota Serang

Sriwijayatoday Banten - Penulis Berita

Kota Serang,”.Sriwijayatoday.Com.-

 

 

Lembaga Kebangkitan Rakyat Berjuang Nasional Republik Indonesia ( KARABEN RI ) DPK Kota Serang terus melakukan pengembangan dan penguatan organisasi. Rapat sekaligus Tasyakuran Pembentukan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) KARABEN RI Kecamatan Taktakan dan Cipocok Jaya, Minggu (12/11/2023) digelar dan berhasil membentuk Pengurus KARABEN RI DPC Kecamatan Taktakan dan Cipocok Jaya.

 

Selain itu KARABEN RI DPC Kecamatan Taktakan juga Meresmikan Sekretariat DPC Kecamatan Taktakan dan Cipocok Jaya yang bertempat di Perumahan Puri Sava Kecamatan Cipocok jaya,Kota Serang. Provinsi Banten.

Dalam Kegiatan Tersebut dihadiri Oleh Endan Drajat Selaku Ketua KARABEN RI DPP Provinsi Banten. Rasidi ketua DPK KARBEN RI kota Serang, Kang Mus tokoh dari Taktakan, Para ketua DPC KARBEN RI, SE kota serang dan para Awak media.

Dalam sambutannya Rasidi (Bom Bom) Ketua KARABEN RI DPK Kota Serang menjelaskan ia sangat berharap KARABEN RI Tingkat DPC yang ada di Kota Serang kota serang bisa bersinergi dengan instansi pemerintahan, Swasta dan masyarakat umum nya.

Baca Juga :  Jalani Sidang Terbuka Program Doktoral : Wali kota Serang Jadikan Hasil Disertasi Sebagai Acuan Kebijakan

 

” Ya Saya selaku ketua KARABEN RI DPK Kota Serang berharap Semua jajaran dan pengurus DPC Se-kota Serang Di harapkan Untuk bisa memberikan nilai manfaat bagi masyarakat khusus nya kecamatan Taktakan dan kecamatan Cipocok jaya umumnya kota Serang, provinsi Banten, Ia Sangat bangga dengan terlaksananya pengukuhan ini dan acaranya sangat meriah, semua pengurus kompak dari ketua sampai anggotanya,

 

Bom Bom pun optimis Dengan terbentuknya DPC Karaben sekota serang DPK karaben RI kota serang dapat bersinergi dengan pemerintahan . ” Jelasnya.

 

Di tempat yang sama IIS (bang kumis) menerangkan dengan di kukuh kannya DPC KARBEN RI untuk meningkatkan tali silaturahmi kita dengan saling Silih Asah, Silih Asih, Silih Asuh, Mari kita bersama sama dari mulai tingkat bawah sampai tingkat pusat menjalankan amanah pendiri KARBEN RI,”Ajaknya.

Baca Juga :  Tadjimalela Banten Kirim Atlet Lebak Untuk Kejurnas

Kemudian IIS menambahkan, dengan hati dan keyakinan yang kokoh, KARBEN RI semakin eksis dan maju di kota Serang provinsi Banten. Dan KARBEN RI memiliki karakter berbeda dengan organisasi lain, dan kita harus membuktikan bahwa KARBEN RI memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi dan terutama harus tetap mampuh bersinergi dengan pemerintah kota serang.

 

Selain itu dirinya sangat kagum dan mengucapkan banyak terima kasih kepada DPC Karaben taktakan Dan Cipocok jaya yg telah menyediakan jamuannya dan hiburannya sehingga acara pengukuhan sangatlah meriah dan sukses, tutupnya.

(OD/RED)

Berita ini 66 kali dibaca

Share :

Baca Juga

ADV

Bapak Wardi Mengusap Air Mata Saat Rumahnya Selesai Di Bangun Oleh Koramil 0602-18/ Kragilan

ADV

Hijaukan Cilowong, Dandim 0602/Serang Programkan Penanaman 500 Pohon 

ADV

Pelantikan Panitia Pemungutan Suara Desa Ciherang Gunungsari Kabupaten Serang Provinsi Banten

ADV

Aliansi Anti Korupsi Kepung Kejaksaan Agung Republik Indonesia, Aksi Jilid II

ADV

H. Andika Hazrumy Hadiri Pelantikan APDESI SE Kabupaten Serang 2022 – 2027

ADV

Giat Silaturahmi Dan Koordinasi TK Kota Serang Di Masing Masing Kecamatan Sekota Serang Terus Berlanjut

Advetorial

Hj Ida Lutfi,SE,M.Si Anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi PDIP Selenggarakan Reses di Desa Ciherang

ADV

Kafilah Provinsi Banten Pada MTQ XXIX Tiba Di Kalimantan