RajaBackLink.com

Home / Headline / Nasional / Nusantara

Jumat, 7 Mei 2021 - 10:20 WIB

Penutupan Open Tournament Sepakbola Yalet Cup 2021 Yonif Raider 755 Kostrad

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Jakarta. Bertempat di Lapangan Sepakbola Kompi Senapan A Yonif Raider 755 Kostrad Jl. Pembangunan Mopah, Kab. Merauke dilaksanakan acara penutupan dan penyerahan Hadiah Tropy, Piagam dan uang pembinaan kepada pemenang Turnamen Sepakbola Yalet Cup Tahun 2021 yang ditutup secara resmi oleh Danyonif Raider 755 Kostrad. Rabu (5/5/2021).

Acara dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, kemudian diawali dengan Kick Off Partai Final antara Gelora Putra melawan PS Rajawali yang berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan Gelora Putra.

Pada kesempatan tersebut Danyonif Raider 755 Kostrad Letkol Inf Afrianto Dolly, S.M., M.Si., menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada segenap panitia dan semua pihak yang telah berperan dalam mensukseskan terlaksananya turnamen Sepakbola Yalet Cup Tahun 2021 dalam rangka memeriahkan HUT ke-60 Kostrad.

Baca Juga :  Kunjungi Stasiun Radio, SDM Polres Gowa Sosialisasikan Ini

Danyonif Raider 755 Kostrad berharap dengan adanya turnamen sepakbola ini dapat mempererat jalinan persaudaraan antara prajurit dengan masyarakat serta memberikan hiburan yang baik. Dengan kegiatan ini diharapakan dapat menjaring pemain-pemain sepak bola berbakat baik di tingkat daerah maupun nasional.

“Turnamen ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dan memajukan olahraga persepakbolaan di Kota Merauke, juga untuk menjaga kebugaran dan kesehatan kita terlebih di saat pandemi Covid-19. Hal ini sangat penting untuk mendorong generasi muda kita agar mencintai olahraga sepakbola dengan serius dan berprestasi,” ungkap Danyonif.

Baca Juga :  Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-56

Hadir dalam kegiatan ini, Bapak Wakil Bupati Kab. Merauke H Ridwan S.Sos., M.Pd, Wakapolres Merauke Kompol Leonardo Yoga, Ketua DPRD Kab. Merauke Ir. Benny Latumahina beserta Tamu undangan lainnya.

Acara diakhiri dengan penyerahan piala dan piagam penghargaan serta hadiah kepada para pemenang. Berhasil sebagai Juara pertama yakni Gelora Putra, Juara Kedua PS Rajawali, Juara Ketiga Camar 1 serta Juara Keempat Bulaka FC. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H. (Syarip H/ red)

Berita ini 44 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Aceh

Sampan Terbalik, Nelayan Asal Peureulak Tenggelam

Headline

Jadi Irup di Sekolah, Ini Imbauan Kapolsek Polut Polres Takalar

Headline

*Hari Pertama Ops Pekat, Polres Sekadau Amankan 2 Pasangan Luar Nikah*

Headline

Satlinmas Kecamatan Makassar Dilibatkan Dalam Pengamanan Pilkada Di Makassar

Headline

Lepas Sahabatnya Melalui Tournament Friendly Golf, Pangdam XIV/Hsn Ucapkan Terima Kasih atas Dedikasi dan Kerja Keras Brigjen Dany*

Headline

Partai Golkar Bebagi Dengan Masyarakat Dibulan Suci Ramadhan

Nusantara

Babinsa Koramil 04/KS, Pantau Serbuan Vaksinasi Malam Hari di Kepulauan Seribu

Headline

Dituding ada Menyebut Kleinnya Donatur Utama Paslon Capres 02 di Sumut, Alamsyah Laporkan Media Online Terbitan Sumut