RajaBackLink.com

Home / Headline

Sabtu, 2 Desember 2023 - 00:56 WIB

Pererat Silaturrahmi, Polda Sulsel Gelar Minggu Kasih bersama Jemaat Gereja katolik Paroki Maria Rosa Mystica Sudiang*

MUHAMMAD YUSUF HADING - Penulis Berita

SRIWIJAYATODAY.COM // MAKASSAR, Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sulsel AKBP. Daniel Siampa, SH, MH mewakili Kapolda Sulsel  Terima Aspirasi Warga dalam Minggu Kasih di Rumah Bapak Lilik Jemaat Gereja katolik paroki Maria Rosa Mystica Sudiang, Komp. Perumahan Bantilang Recidence Kel. Pai 2 No. 17. Makassar. Kamis, (30/11/2023)

 

Kegiatan Minggu Kasih dalam rangka membangun sinergitas dengan Masyarakat khususnya Jemaat Gereja katolik paroki Maria Rosa Mystica Sudiang, Makassar. sekaligus mendengarkan keluhan, saran serta kritik, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

 

Kegiatan tersebut juga dihadiri Pastor Hierominus (Passtor Gereja Katolik Paroki Rosa Mystica Sudiang Makassar) Para Jemaat Gereja Katolik Paroki Rosa Mystica Sudiang Makassar.

Baca Juga :  Polres Aceh Timur Amankan Tiga Pelaku Penyalahgunaan 1,5 Ton BBM Bersubsidi

AKBP Daniel Siampa, SH, MH menjelaskan Kegiatan Minggu Kasih ini merupakan suatu wadah atau giat  timbal balik antara pihak Kepolisian dengan masyarakat dalam menampung semua aspirasi warga.

 

Pada giat tersebut, Pastor Hierominus memberi apresiasi kepada Kepolisian terhadap program Minggu Kasih, dimana sangat bersukacita dengan kegiatan ini sebagai ajang pertemuan dan menjalin keakraban jemaat dengan petugas Kepolisian.

 

Baca Juga :  Terkait baliho Ini Alasan M.Zamil Ingin Jokowi Tetap Memimpin

Kemudian lanjutnya, dalam pelaksanaan ibadah kehadiran pihak keamanan dalam hal ini Kepolisian selalu ada, semoga keberadaan Kepolisian tetap dipertahankan kedepan, sehingga dapat memberi rasa aman dalam melaksanakan ibadah.

Jemaat juga meminta bantuan Kepolisian dapat mengkoordinasikan dengan pihak kebersihan dimana perlunya bantuan pengangkutan sampah yang ada disekitar lokasi gereja, dimana biasa masyarakat membuang sampah disembarang tempat.

 

Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sulsel mengatakan akan segera berkoordinasi dengan terkait, Ia juga menyampaikan pesan-pesan Pemilu Damai, agar semua masyarakat berpartisipasi wujudkan Pemilu Damai.

Berita ini 27 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

Kapolres Muara Enim Pastikan Kesiapan Dan Kelengkapan Pos Pelayanan NATARU 2022-2023

Headline

Yang Sempat Terekam Kamera Jurnalis, Beberapa Style Dan Atraksi Rider Even SAPA 2022

Aceh Timur

Zoom Meeting dengan Pemerintah Aceh, Bupati dan Walikota Diminta Cegah Pemudik

Headline

Satgas Pamtas Yonarmed 6 Kostrad Gelar Karya Bakti dengan Masyarakat Sekitar

Headline

*Polres Jeneponto dan jajarannya ungkap  curanmor, dan menangkap pelakunya*

Headline

Pangdam Hasanuddin : Ulama Salah Satu Pilar Dalam Menjaga Keutuhan Bangsa*

Headline

Bhabinkamtibmas Polsek Galsel Monitoring Dan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 

Headline

Mayat Pria Ditemukan Di Dalam Rumah, TKP Di Police Line