RajaBackLink.com

Home / Headline / Nasional / Nusantara

Selasa, 27 April 2021 - 07:01 WIB

Pimpinan Tiga Pilar Diwilayah Koramil 01/Kranji Lepas 1000 Paket Sembako Dari PT MGB

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Bekasi Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka mempererat silaturahmi dengan tiga pilar diwilayah Kodim 0507/Bekasi PT. MGB (Mahardhika Global Bisnis) salah satu perusahaan penyalur tenaga Gandeng Tiga Pilar Diwilayah Kodim 0507/Bekasi untuk melepas kendaraan pengangkut sembako bantuan untuk warga.

Dalam kegiatan pelepasan kendaraan pengangkut sembako bantuan untuk warga ini turut dihadiri oleh Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.IP., yang diwakili oleh Kapten Inf Iswardi Paur Komsos Kodim 0507/Bekasi, Danramil 01/Kranji diwakili oleh Sertu Syarif, Camat Medan Satria Ibu Lia Erliana, Lurah Medan Satria ASN Wawan.h.SE., Polsek Medan Satria AKP Sukarno, dan Tamu undangan lainnya.

1000 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat ini di bagi menjadi 8 kendaraan diantaranya bantuan dari kodim 0507/Bekasi 2 Kendaraan, dari Koramil 01/Kranji 1 kendaraan, Polsek medan satria 1 kendaraan, Camat medan satria 1 kendaraan dan sisanya menggunakan kendaraan kantor PT MGB.

Baca Juga :  Wakapolres Gowa Pimpin Latpra Ops Patuh 2022 

Alex Nourman selaku Presiden Direktur PT. MGB Alex Nourman, sangat bersyukur untuk kesekian kalinya perusahaannya dibantu kolega dan Tiga Pilar Kecamatan Medan Satria bisa membagikan sembako kepada warga kurang mampu dalam moment bulan suci Ramadan 1442 Hijriah.

Bersama para pegawai PT. MBG kelokasi memberikan bantuan sembako kepada para pekerja harian seperti ojek online, tukang parkir dan masjid disekitar Kecamatan Medan Satria

Baca Juga :  Presiden RI Ir.Joko Widodo Lantik Pangkostrad Sebagai Kasad

“Pembagian kali ini merupakan bentuk syukur kita kepada Allah SWT, karena atas izinnya PT. MGB bisa berkembang seperti sekarang ini. Untuk pembagian sembako kita serahkan kepada Tiga Pilar Kecamatan serta para penyapu jalanan, ojek online dan terakhir kita membagikan sembako ke masjid Al Furqon dan Al Jadid,” Ucap Alex Nourman, Senin (26/04/21).

Dirinya berharap dengan pembagian sembako ini, bisa membuka mata kepada para perusahaan lain untuk bisa membantu sesama serta memberikan motivasi

“Tujuan kita sebenarnya untuk mengajak para pengusaha untuk membantu, meringankan dampak ekonomi kita, memberikan motivasi, semangat karena dampak corona ini,” kata Alex Nourman.

Syarip/H/red

(Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Berita ini 394 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

Kapolres Takalar Pimpin Sertijab Tiga Kapolsek Jajaran Polres Takalar

Headline

Tiga Pilar Jagakarsa Gelar Operasi Yustisi, 18 Pelanggar Terjaring Di Jalan M. Kahfi

Headline

Tim Patroli Perintis Presisi Polres Gowa Dapati Pelajar Yang Bolos Sekolah, Ini Yang Dilakukan

Nusantara

Optimalkan Kemampuan Mitra Jaya, Koramil 06/Cakung Gelar Bin Jaring Ter TW II TA 2022

Nusantara

TNI AL Selamatkan Kapal Nyaris Tenggelam Akibat Kebocoran di Kepri

Nusantara

Dandim 0505/JT Dampingi Danrem 051/Wkt Tinjau Serbuan Vaksinasi di RW.08 Jatinegara

Headline

Polsek Bajeng Dan FKPM Gowa, Bina Kenakalan Remaja Dengan Humanis

Headline

Sinergi TNI, Polri, Pemda, IKA Unhas, Pelajar dan Masyarakat dalam HUT ke-78 Kemerdekaan RI dan HUT ke-354 Prov Sulsel : Pangdam XIV/Hsn Wujudkan Aksi Nyata Pantai Bebas Sampah*