RajaBackLink.com

Home / Headline

Jumat, 24 November 2023 - 22:24 WIB

Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat Di Kec. Rappocini Makassar, TNI Polri dan Masyarakat Sepakat Sukseskan Pemilu 2024*

MUHAMMAD YUSUF HADING - Penulis Berita

SRIWIJAYATODAY.COM // MAKASSAR, Kasubdit Bhabinkamtibmas beserta Perwakilan PJU Polda Sulsel Polda Sulsel mewakili Kapolda Sulsel  Terima Aspirasi Warga dalam kegiatan Jumat Curhat di Warkop Bundu Jl. Aroepala Wil. Hukum Polrestabes Makassar, Jumat, (24/11)

 

Perwakilan PJU Polda Sulsel menyampaikan Jumat Curhat dengan bersama komunitas masyarakat Kec. Rappocini Makassar dalam rangka membangun sinergitas dengan tokoh masyarakat setempat, sekaligus mendengar dan menampung aspirasi dari masyarakat jelang Pemilu 2024.

Kegiatan ini dihadiri, Camat Rappocini beserta staf, Para Perwira dan pers Satgas OMB Ditbinmas Polda Sulsel, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, adat dan pemuda komunitas masyarakat Kec. Rappocini Makassar.

Baca Juga :  Ini kata Kajari Sergai Terkait Isu kegiatan Jahit Menjahit

 

Pejabat Polda Sulsel juga, menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat dalam rangka membangun sinergitas dengan tokoh masyarakat setempat sekaligus mendengar dan menampung aspirasi dari masyarakat khususnya di Kec. Rappocini Makassar jelang Pemilu 2024.

 

“Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya, khususnya menjelang Pemilu 2024,” ungkap Kasubdit

Baca Juga :  Satu Lapangan Tembak dan Dua Venue di Aceh Timur Siap Jadi Tuan Rumah Pon XXI 2024

Dalam kegiatan tersebut, berbagai aspirasi masyarakat disampaikan diantaranya kolaborasi bersama mensukseskan Pemilu Tahun 2024 dan mengantisipasi ada issue bahwa TNI – Polri tidak netral.

 

Menanggapi hal itu, Wakapolrestabes Makassar menjelaskan Tanggung jawab kita bersama untuk mensukseskan Pemilu Tahun 2024, bahwa TNI Polri selaku aparat negara Pasti netral tidak memihak.

Kasubdit Bhabinkamtibmas juga sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan terkait cooling system dalam rangka menghadapi pemilu tahun 2024.

Berita ini 25 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

DEWAN MINTA WALKOT HENTIKAN OPERASI INDOMARET

Berita Sumatera

Walikota Gunungsitoli serahkan Sertifikat Tanah dan Bangunan Hibah kepada Kepala Kantor Imigrasi Sibolga Kanwil Kemenkumham Sumut

Headline

Koramil 02/Mampang Prapatan Bersama Polsek Dan Sat Pol PP Gelar Ops Yustisi Tertib Masker

Headline

Tindak Lanjuti Informasi Judi, Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan Gerebek Dusun XII, 2 Mesin Ikan Ikan Diamankan

Headline

Pangdam XIV/Hsn Bersama Forkopimda Sulawesi Selatan Sambut Kedatangan Panglima TNI di Kota Daeng*

Headline

PAM Pasar Malam Polsek Galsel, Imbau Warga dan Berikan Pesan Kamtibmas

Headline

*Pangdam XIV/Hsn, Ngopi Bareng Bersama KPU, Bawaslu, Para Tokoh dan Insan Media untuk Sultra Yang Aman, Nyaman, Kompak dan Sejahtera*

Headline

Padepokan Harimau Batavia Rasulullah Berbagi Berkah Di Bulan Ramadhan 2021.M/1442.H Bersama Komunitas Al BADHER