RajaBackLink.com

Home / Advetorial / Berita Sumatera / sosial / Uncategorized

Rabu, 24 Maret 2021 - 03:18 WIB

PT Bukit Asam Tbk (PTBA) Bagikan 907 Al-Qur’an,900 Iqro Serta 450 Mukena

Dadang Hariansyah - Penulis Berita

SRIWIJAYATODAY.COM | MUARAENIM SUMSEL – Sebagai wujud syukur atas keberkahan dan keselamatan, Selasa (23/03) di Masjid Jami Bukit Asam Tanjung Enim, PT Bukit Asam Tbk (PTBA) memberikan bantuan 907 kitab Al-Qur’an, 900 Buku Iqro dan 450 Mukena dalam acara bertajuk “Tanjung Enim Berzikir”.

Bantuan tersebut secara simbolis diberikan oleh Direktur Operasi dan Produksi PTBA, Hadis Surya Palapa, didampingi General Manajer Pertambangan Tanjung Enim, Biverli Binanga yang diterima oleh perwakilan pengurus Masjid, Mushola, Panti Asuhan dan Pondok Pesantren yang berada di Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

Dalam sambutannya, Hadis mengatakan bahwa gelaran “Tanjung Enim Berzikir” bertema “Semoga Allah Selalu Melimpahkan Keberkahan, Keselamatan dan Kesuksesan” semula akan diadakan pada 31 Desember 2020 saat tutup tahun yang kemudian diundur karena penyebaran covid-19 yang masih tinggi.

Ia berharap dengan bantuan yang diberikan bisa membantu proses belajar mengaji dan ibadah masyarakat semakin baik. Tidak lupa, perusahaan meminta doa dari masyarakat untuk keamanan, kesehatan dan keselamatan Perusahaan dan Pegawai, serta seluruh Masyarakat yang berada disekitar Perusahaan.

“Wujud syukur lain juga dilakukan rutin oleh pegawai PTBA bersama anak-anak santri di setiap hari Jumat dengan melakukan kegiatan zikir bersama yang diikuti oleh pegawai PTBA secara bergilir pada pukul 10.00 Wib sampai dengan selesai, ungkap Hadis.

Ditambahkan Ketua Pantia Tanjung Enim Berzikir, Suratman, bantuan yang diberikan berupa, kitab Al-Qur’an, Buku Iqro dan Mukena akan diberikan untuk 116 Masjid, Musholah, Panti Asuhan dan Pondok Pesantren yang berada di Kecamatan Lawang Kidul dan Muara Enim, dimana 6 masjid telah diserahkan pada hari ini secara simbolis, sisa 110 akan dilanjutkan oleh 5 tim pantia yang insyaallah akan dilaksanakan pada hari Sabtu (27/3) secara serentak langsung ke masjid, musholah, panti asuhan dan pondok pesantren.

“Semoga dengan kegiatan “Tanjung Enim Berzikir” ini, PTBA diberikan keberkahan dan kesuksesan dalam operasional serta kemudahan meraih target yang telah ditetapkan sehingga dapat berkontribusi maksimal untuk bangsa serta bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan berkah dirasakan warga Tanjung Enim dan Muara Enim.”harapnya

Sementara itu, salah satu penerima bantuan, Suryadi mewakili penerima bantuan dari Muara Enim dan Tanjung Enim khususnya Masjid Al Mujahidin Karang Asem mengucapkan terima kasih kepada PTBA yang telah memberikan bantuan Al Qur’an, Mukena dan Iqro sangat bermanfaat untuk beribadah dan anak anak belajar.

“Semoga PTBA sukses dan jaya serta selalu diberkahi Allah SWT,”cetusnya
(Dadang-HR)

Baca Juga :  Karya Bakti TNI Satkowil Kodim 0504/JS Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Anggota Pramuka SWK Kodim 0504/JS

Berita ini 134 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Sumatera

Masyarakat Desa Muara Lawai Minta Pemkab Muara Enim Tanggap Keluhan Masyarakat

ADV

Kelurahan Cipocok Jaya RT 04/09 Komp.Pemda HANUPSI Jadi Juara LomBa Kampung Resik Lan Aman 2022

ADV

PJ Gubernur Al Muktabar Optimis Perekonomian Provinsi Banten Semakin Baik

Berita Sumatera

Ini Tanggapan Sekdin Pendidikan Kabupaten OKI, Atas Tudingan Keterlibatan Dirinya Dalam Pengaturan Penggandaan Lembar Ujian.

Berita Sumatera

Pasca Abaikan Proposal Masyarakat Desa Kepur PT. Servo Lintas Raya Tuai Kritikan Pedas.

Berita Sumatera

Dinilai Ada Indikasi Kecurangan Pada Seleksi Kualifikasi Pembuktian Berkas Lelang Tender. Puluhan Kontraktor Muara Enim Geruduk Kantor ULP.

Aceh

Lagi Sosok Wanita Ditemukan Telentang Tak Bernyawa

Berita Sumatera

Komitmen Kapolda Sumut Tuntaskan kematian Bripka Arfan dengan Transfaran