RajaBackLink.com

Home / Uncategorized

Senin, 17 Mei 2021 - 22:31 WIB

Rapat pertanggung jawaban panitia Amaliah Ramadhan 1442H/2021 Masjid maradekaya.

MUHAMMAD YUSUF HADING - Penulis Berita

Rapat pertanggung jawaban panitia Amaliah Ramadhan 1442H/2021 Masjid maradekaya.

SRIWIJAYATODAY.COM. //MAKASSAR Pada hari ini senin(17/5/2021) di masjid maradekaya dilaksanakan agenda Rapat Pertanggung Jawaban panitia amaliyah Ramadahan1442H/2021 M yang di pimpin langsung ketua Harian pengurus masjid Maradekaya bapak Syamsuddin Mamma, SH , yang di dampingi oleh ketua umum pengurus masjid Maradelaya bapak Burhanuddin. LM, SH, serta ketua panitia Amaliyah Ramadhan bapak Muhrim Raup, Spd.

 

Dalam laporannya ketua panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jamaah dan pengurus masjid yang telah banyak membantu dalam pelaksanaan amaliyah Ramadhan terutama pelaksanaan buka puasa dimana ada jamaah yang menyumbang menu buka puasa berupa 100 nasi dos /hari selama 30 hari. Kue kue yang melimpah sumbangan dari jemaah yang sudah masuk dalam daftar penyumbang menu buka puasa maupun yang tidak terdaftar namanya. Serta sumbangan berupa materi dari usaha panitia membuat proposal anggaran panitia kemudian di edarkan kapada jemaah dan Alhamdulillah semua sukses.

Baca Juga :  Rappokalling Membara Di Pagi Hari

 

Pelaksanaan peringatan Nuzulul qur’an juga sukses terlaksana. Shalat Lail di malam ke 27 Ramadhan juga sukses. Pelaksanaan penerimaan dan penyaluran zakat fitra sukses tepat sasaran.

Dan dihari kemenangan pelaksanaan Hari raya idul fitri pertama dalam sejarah masjid maradekaya mimbar dan imam shalat ied di tempat di luar masjid yakni di jalan umum.

Baca Juga :  Karena hal sepele teman menikam teman.

Itu karena himbauan pemerintah untuk mengikuti protokol kesehatan karena kondisi masih dalam pandemi covid 19. “Saya sangat bersyukur dan bangga karena agenda Bulan Ramadhan tahun ini sukses itu karena berkat kekompakan kita semua.

 

Pengurus masjid bersama panitia Ramadhan” ungkap pak syam

Hal yang sama di ungkapkan bapak Burhanuddin.LM,SH. “Bahwa Alhamdulillah kepanitian sekarang sukses mengembang amanah.”selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyerahan berkas laporan pertanggungjawaban dari bendahara panitia kepada ketua umum pengurus masjid. Di lanjutkan penyerahan sisa saldo kas panitia.masuk ke kas pengurus masjid. Bendahara panitia kepada ketua harian.         (sym)

Berita ini 121 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Gedung Sekolah Memprihatinkan, SMP Negeri 11 Makassar Butuh Perhatian Pemerintah Kota

Berita Sumatera

PT Bukit Asam Tbk Salurkan Bantuan Pinjaman Sebesar 740 Juta

Advetorial

PT Bukit Asam Tbk (PTBA) Bagikan 907 Al-Qur’an,900 Iqro Serta 450 Mukena

Advetorial

Sambut Bulan Suci Ramadhan Management PT Bukit Asam Tbk Kunjungi Para Insan Pers

Berita Sumatera

Kepulan Asap Yang Berasal Dari Lantai Dua RSUD HM Rabain MuaraEnim Membuat Petugas Medis Dan Pasien Panik

Nusantara

Jaring pelanggar Prokes Di Pasar, Babinsa Koramil 05/Bantargebang berikan masker

Uncategorized

Hari Kedua Serbuan Vaksin Covid-19 Kostrad, Animo Warga Meningkat

Uncategorized

SUMPAH PERSONEL POLRES PAGARALAM WUJUDKAN PAGALA BERSINAR