RajaBackLink.com

Home / Headline / Nasional / Nusantara

Selasa, 4 Mei 2021 - 12:46 WIB

Ringankan Beban Warga Koramil 06/KG Bersama Yayasan Budha Tzu Chi Dan Artha Graha Selenggarakan Baksos

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Jakarta Utara. Koramil 06 Kelapa Gading menyerahkan bantuan berupa beras dan masker Kesehatan kepada warga binaan bersama Yayasan Budha Tzu Chi dan Artha Graha bertempat di Jl.Pejuang RW 04 Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa Gading, Selasa (04/5/2021).

Danramil 06/Kelapa Gading Mayor Arm Sidik Abriyanta mengatakan Kegiatan ini merupakan buah kerjasama antara Kodim 0502/JU bersama dengan Yayasan Budha Tzu Chi dan Artha Graha yang bertujuan membantu meringankan beban masyarakat prasejahtera ditengah pandemi virus Corona.

Baca Juga :  Unjuk rasa 11 April, Kapolri: kawal dengan Humanis, dan Jaga Kesucian Bulan Ramadan¬†

Lebih lanjut Danramil menjelaskan Pembagian Paket beras dan masker kesehatan secara simbolis hari ini bertempat di Jl.Pejuang RW 04 dengan total 200 paket beras dan 200pcs Masker Kesehatan, tentunya dengan Mengutamakan Prokes,jelas Sidik.

” Kami juga menghimbau kepada warga untuk tidak mudik dan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M agar Pandemi Covid-19 segera berakhir,” pungkas Danramil.

Bapak H.Baharudin Ketua RW 04 mengucapkan terima kasih kepada Koramil Kelapa Gading, Yayasan Budha Tzu Chi dan Artha graha, kami sangat bersyukur semoga Tuhan yang maha Esa membalasnya dengan berlipat ganda dan semoga pandemi ini segera berakhir Aamiin.

Baca Juga :  Danrem 091/ASN Lepas 153 Prajurit Satgas Kompi Zeni TNI Konga XXXVII-H/Minusca Car Tahun 2021 Yonzipur 17/AD

Hadir dalam giat baksos Danramil 06/KG Mayor Arm Sidik Abriyanta, Ketua Rw 04 Bapak H.Bahrudin, Ketua Rt 03 Bapak Hendri, Ketua Rt 04 Bapak H.Umang, Ketua Rt 05 Bapak Modori, FKDM Bapak Robbie, Bapak Toras dan Bapak Laksana, Babinsa Kelurahan Kelapa Gading Timur sertu Sabri dan Sertu Sunadi.

Syarip H/red
Sumber Kodim 0502/JU

Berita ini 25 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Nusantara

Jalin Kerjasama Menjaga Keamanan Lingkungan, Babinsa 03/Tanjung Priok Lakukan Komsos

Nusantara

Pangdivif 3 Kostrad Kunjungi Yonif Raider 755 Kostrad

Daerah

Persiapan Deklarasi Sub Unit WN88 01 DKI

Headline

MOTIF PEMUKULAN ANGGOTA TNI OLEH OKNUM POLISI DI SINJAI*

Headline

Cegah Omicron, Kapolri Minta Percepatan Booster Hingga Akselerasi Vaksinasi Lansia-Anak

Nusantara

Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Asrama

Nusantara

Paskibra HUT Kemerdekaan RI ke 76 di Kukuhkan Oleh Walikota Jakarta Timur

Aceh Timur

Gratis, Vaksinasi untuk Masyarakat Aceh Timur Dimulai Hari ini sampai 7 Juni 2021