RajaBackLink.com

Home / Nusantara

Kamis, 4 Februari 2021 - 21:24 WIB

RKB SMP Peunaron Tak Layak Lagi, Kepsek Mohon Ke Pemkab Aceh Timur Bangun Gedung Baru

Redaksi - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com | Aceh Timur – Kepala SMPN 1 Kecamatan Peunaron Aceh Timur, Dra. Bersih Taringan, melalui media ini meminta kepada Pemerintah , khususnya Pemeritnah Daerah (Pemda) Kabupaten Aceh Timur, untuk membangun Ruang Belajar Baru (RKB) pada SMPN 1 Peunaron.

Bersih Taringan menjelaskan, permintaan tersebut bukan tanpa dasar, namun dikarenakan banyaknya Ruang Kelas Belajar (RKB) yang memang sudah tidak layak untuk digunakan. Bahkan, ruangan yang saat ini digunakan kondisi keseluruhan bangunan sudah nanpak terlihat dengan jelas telah retak – retak pada dinding betonnya, bahkan sebagian lantai dan selasar ruang kelas yang tersedia umumnya sudah tampak amblas, selain itu, di khawatirkan akan membahayakan siswa siswi dalam giat belajar mengajar di sekolah.

Baca Juga :  Danrem 052/WKR Berbagi sembako kepada pedagang kecil

“SMPN 1 Peunaroen yang juga merupakan salah satu lembaga pendidikan tingkat sekolah menengah pertama (SMP) di Kecamatan Peunaroen tergolong sekolah tertua, dalam catatan SMPN 1 Peunaroen di bangun pada Tahun 1985, dan saat ini jumlah siswa tercatat mencapai 432 siswa. memang sangat membutuhkan pembangunan sarana dan prasarana sekolah yang baru sebagai bentuk pencerahan serta mendukung semangat belajar siswa, banyak ruangan yang saat ini memang sudah tidak layak untuk digunakan,” ungkapnya. Yang dilansir media online. Saat meninjau langsung ke SMPN 1 Peunaroen Rabu, (03 Februari 2021)

Baca Juga :  Babinsa Koramil Tanah Abang Monitoring Sidak Walikota Jakpus

Ia juga menambahkan Sebagai Kepala sekolah, tentu ada tanggung jawab moral untuk meminta dengan segala kerendahan hati, memohon kepada pimpinan untuk kemajuan dan perkembangan prasarana pendukung dalam rangka memotivasi dan meningkatkan semangat serta minat belajar siswa yang sedang menempuh jenjang pendidikan ,” Tutup Bersih Taringan. (Saiful)

Berita ini 100 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Nusantara

Nakes Lanal Bandung Berikan Vaksin Kepada Pelajar Nuruzzaman Islamic Boarding School

Headline

Antisipasi Rawan Kejahatan, JAJAKA NUSANTARA DPD DKI Jakarta Patroli Jaga Kampung

Nusantara

22 Vaksinator TNI AL Didukung Puskesmas Cogreg Dan Parung Vaksin 876 orang

Nusantara

Dandim 0507/Bekasi Terima Kunjungan Panglima TNI Beserta Kapolri Dalam Rangka Meninjau Posko PPKM Mikro

Nusantara

Tekan Angka Covid-19 di Tapal Batas, Satgas Yonif 512/QY Bersama Masyarakat Lakukan Desinfeksi Kampung Binaan

Aceh

Pemerintah Aceh Umumkan Daftar Penerima Beasiswa 2021.

Nusantara

Koramil 01/Tebet Bersama Pemerintahan Kecamatan Tebet Gelar  Grebek Vaksin

Nusantara

Serbuan Vaksinasi Kedua Brigif Raider 13 Kostrad di Tasikmalaya