RajaBackLink.com

Home / Headline

Senin, 20 November 2023 - 12:35 WIB

Sambang Sinergitas TNI-Polri Dalam Rangka Harkamtibmas Jelang Pemilu 2024

MUHAMMAD YUSUF HADING - Penulis Berita

SRIWIJAYATODAY.COM//TAKALAR-SULSEL, Kepolisian Resor Takalar Polda Sulawesi Selatan beserta unsur TNI saat ini berupaya untuk menjaga kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilu Tahun 2024.

 

Seperti yang dilakukan oleh, Bhabinkamtibmas Polsek Polut Bripka Nasrullah Nur Pratama bersinergi dengan Babinsa Serka Aminullah, aktif melaksanakan sambang dengan warga binaannya di Dusun Bontorannu, Desa Massamaturu, Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar. Senin (20/11/23) pagi.

 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Polut Bripka Nasrullah Nur Pratama bersama Babinsa mengimbau warga menjelang pemilu 2024 agar bersama sama menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan sekitar.

Baca Juga :  Pupuk Urea Langka dan Mahal di Aceh, Kenapa PT. PIM Buang Badan

 

“Saat ini rangkaian tahapan pemilu sudah mulai berjalan, oleh karena itu upaya untuk menjaga kondisi Kamtibmas tentunya sangat penting untuk kita lakukan, demi menciptakan tahun politik yang aman, tertib, damai dan kondusif,” ucap Bripka Nasrullah Nur Pratama.

 

“Saya mengajak kepada warga dan berharap kepada warga sekalian agar senantiasa cerdas dan bijak selama berjalannya tahun politik saat ini, untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu isu atau berita yang belum jelas kebenaraannya,” pesannya.

 

Sementara itu, Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasat Binmas AKP Supriadi, S.Sos., M.M mengatakan, kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dalam rangka menciptakan wilayah binaan yang aman dan kondusif.

Baca Juga :  Ribuan Massa Partai Gerindra Kota Bekasi Gelar Konsolidasi di Dapil IV & V Siap Menangkan Prabowo Jadi Presiden 2024-2029

 

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Polut sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah binaan masing-masing,” jelas AKP Supriadi.

 

“Tidak hanya kepada masyarakat kegiatan sambang untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas juga dilakukan terhadap tokoh agama atau adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun tokoh Politik untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas dan bersama-sama menjaga Kamtibmas jelang pesta Demokrasi tahun 2024 mendatang,” tukas Kasat Binmas.

Berita ini 24 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

Pimpin Apel Ke Siapsiagaan Pasukan Tempur TNI-AD, KSAD Ceks kesiapan Pasukan

Headline

Babinsa Jakamulya Laksanakan Sosialisasi Penerimaan TNI Di Pesantren Tahfidz Quran Al-Iqro

Headline

Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad Hadiri Acara Buka Puasa Bersama

Berita Sumatera

Pastikan Bukan Stunting. UPTD Puskesmas Dan Unsur Tripika Gelumbang Cek Kesehatan Anak Penderita Gizi Buruk Di Desa Midar.

Headline

Bersama Dosen Unismuh Makassar, Bhabinkamtibmas Gowa Bagikan Sembako Ke Warga 

Headline

Pimpin Apel Pagi, Ini Harapan Wakapolres Gowa 

Headline

Personil Polsek Manuju Gowa Gelar Simulasi Bersama Tanggap Darurat Huru-Hara 

Headline

NOBAR POLMAS. Ini Kata Penjelasan Kapolsek Tanjung Agung.