RajaBackLink.com

Home / Nusantara

Selasa, 18 Mei 2021 - 10:41 WIB

Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6 Kostrad bergotong Royong Memasang Talud Jalan

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Jakarta. Dalam rangka memelihara dan meningkatkan kekompakan dengan masyarakat perbatasan, Prajurit Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad ikut bergotong-royong membangun talud jalan di Desa Inbate, Kabupaten TTU.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonarmed 6/3 Kostrad, Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P dalam rilis tertulisnya di Kabupaten TTU, NTT, Minggu (16/05/2021).

Dansatgas mengatakan, Lima orang personel Satgas dari Pos Inbate dipimpin oleh Serda Arwan bersama-sama dengan warga bergotong-royong dalam pemasangan talud jalan di Desa Inbate, Kec Bikomi Ninulat, Kab TTU, Prov NTT.

Baca Juga :  Satgas Pamtas Yonarhanud 16 Kostrad Terima Senjata Rakitan jenis Penabur

“Partisipasi Satgas dalam kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap warga dalam meningkatkan pembangunan fasilitas umum di Desa Inbate,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, pemasangan Talud ini merupakan bagian dari progam pemerintah setempat dan dalam pengerjaannya personel Satgas turut serta membantu dan bergotong royong bersama warga.

“Keterlibatan Satgas yang turut membantu pemasangan talud jalan ini merupakan wujud dukungan kepada Pemerintah setempat dalam upaya meningkatkan fasilitas umum demi kenyamanan warga,” tandasnya.

“Satgas senantiasa siap membantu warga, apalagi kegiatan gotong royong seperti ini akan mempererat tali persaudaraan sekaligus mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat,” terang Dansatgas.

Baca Juga :  Usai Pembukaan TMMD 113 Kodim 0507/Bekasi, Dandim 0507/Bekasi Bersama Sekda Kota Bekasi Melakukan Peninjauan Lokasi TMMD

Di tempat terpisah, Kepala desa Inbate, kec Bikomi Ninulat, Agustinus Naiktias (50) mewakili warganya menyambut baik dan sangat senang atas keikutsertaan anggota Satgas dalam membantu pemasangan Talud jalan di Desa Inbate.

“Terima kasih buat bapak-bapak TNI yang telah membantu kami dalam pemasangan talud jalan ini. Semoga Tuhan senantiasa menyertai dan memberkati bapak sekalian,” ucapnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Berita ini 12 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Nusantara

Prajurit Yonkav 1 Kostrad Serahkan Zakat Fitrah

Nusantara

HMS Richmond, Kapal Royal Navy Inggris Singgah di Jakarta

Nusantara

Apel Cipkon Koramil 02/Matraman Bersama Tiga Pilar Muspika Matraman

Nusantara

HUT Ke-76 Zeni TNI AD, Batalyon Zipur 10 Kostrad Gelar Syukuran

Nusantara

Rajut Tali Silaturahmi, Prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad dan Tim MTT SFAB US Army Hadiri Undangan Walikota Salatiga

Daerah

Respon Cepat Polisi Amankan Pelaku Penikaman di Motoling

Nusantara

Sosialisasikan Disiplin Prokes, TNI Polri dan Petugas Gabungan di Abdya Kembali Bagi Masker Gratis Di Pasar

Nusantara

Kunjungan Tim Kajian Mandiri Pusat Pengembangan dan Pengkajian Kebijakan Kawasan (P3K2) Asia Pasifik dan Afrika ke Lanal Sabang