RajaBackLink.com

Home / ADV / Advetorial

Rabu, 29 November 2023 - 19:44 WIB

Serka Miftah Babinsa Koramil 0602-02/Kasemen Hadiri Pengajian Bulanan Bersama Warganya 

Sriwijayatoday Banten - Penulis Berita

Kota Serang,”Sriwijayatoday.Com –

Sersan Kepala (Serka) Miftah Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0602-02/Kasemen Kodim 0602/Serang, menghadiri kegiatan pengajian bulanan bersama warga binaannya, dalam rangka menjalin kebersamaan dan terciptanya tali silaturahmi yang baik, bertempat di

Kampung Katulisan Kelurahan Kasemen Kecamatan Kasemen, Kota Serang Provinsi Banten, Rabu (29/11/2023).

Serka Miftah menyampaikan bahwa kegiatan tersebut, dilaksanakan dalam rangka tetap terjalin dan terjaganya, ikatan kebersamaan antara Babinsa dengan semua warganya. Sehingga, dengan menghadiri kegiatan kemasyarakatan, seperti pengajian bulanan bersama warga, akan dapat melihat langsung seperti  apa kondisi warga, dengan selalu hadir ditengah-tengah mereka.

Baca Juga :  Carut Marut Pembangunan Breakwater Cikeusik : Dimana Tanggung Jawab Kepala DKP Provinsi Banten.

” Sesuai perintah langsung Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han), Kepada Danramil 0602-02/Kasemen Lettu Inf Dadan Ramdani yang ditekankan kepada seluruh Babinsa,” jelasnya.

Lanjutnya dimana penekanan tersebut, diantaranya seluruh prajurit yang bertugas sebagai Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil), yaitu Bintara Pembina Desa. Dalam keadaan apapun harus selalu hadir ditengah-tengah kesulitan warga, dan menjadi senantiasa menjadi solusi. Tidak hanya itu saja, akan tetapi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, harus berpedoman kepada 8 (Delapan) Wajib TNI.

” Dimana salah satu 8 (Delapan) Wajib TNI tersebut, adalah ” Menjadi Contoh Dan Memelopori Usaha-Usaha Untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya”. Bahkan kami semua diperintahkan juga, agar tidak pernah sekalipun menyakiti hati rakyat. Dengan demikian, maka akan selalu tercipta kemampuan antara TNI Dengan rakyat,” ucapnya.

Baca Juga :  Jum'at Keliling, Dandim 0602/Serang Bersama Kapolresta Serang Berikan Batuan Sosial 

Sementara itu, Ojin Tokoh Masyarakat Kampung Katulisan mengucapkan terima kasih, atas kehadiran Babinsa Koramil 0602-02/Kasemen, di acara pengajian bulanan yang diadakan secara setiap bulan.

” Babinsa menjadi  contoh bagi seluruh warga, dalam pengabdiannya yang tulus dan ikhlas kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), juga kepada seluruh warga,” jelasnya.

 

 

( wiro/od )

Berita ini 31 kali dibaca

Share :

Baca Juga

ADV

Bantuan Air Bersih Dari Yayasan Masjid Imam Asy Syafi’i : Untuk Masyarakat Cibomo Kidul Kelurahan Bendung Kasemen

ADV

Lomba Menyanyi, Dandim 0602/Serang Cup Dalam Rangka HUT TNI Ke 78

ADV

Terima Audensi Laskar Merah Putih Indonesia : Walikota Serang Tegaskan Segala Hal Yang Meresahkan Masyarakat Harus Cepat Di Tindak

Advetorial

JUNSI ROSYADI KEPALA DESA KARANG DAPO Mengucapkan “Selamat Hari Kemerdekaan RI Yang Ke-76 Tahun

ADV

LMPI Mada Banten Yang Tegabung Dalam Aliansi Masyarakat Anti Korupsi Demo Kejati Banten

ADV

KMP . Labrita Karina Di Kandaskan Demi Keselamatan

ADV

PJ Gubernur Al Muktabar Buka Kompetisi Kecakapan Pemadam Kebakaran Provinsi Banten

ADV

Tim Pramuka Husus (PSUS) SD Islam AN – NUR Meraih Juara Umum Dua Regu Putra Dan Tiga Regu Putri