RajaBackLink.com

Home / Headline

Sabtu, 2 Desember 2023 - 01:08 WIB

Sukseskan Pemilu 2024, Kapolsek Mapsu Koordinasi Dengan PPK Kecamatan Mapsu 

MUHAMMAD YUSUF HADING - Penulis Berita

SRIWIJAYATODAY.COM // TAKALAR, Kabag Ops Polres Takalar AKP Idrus yang juga selaku Ka Rendal Ops Mantap Brata 2023-2024 didampingi Kapolsek Mapsu Iptu Hatta.SH, mengunjungi Kantor sekretariat PPK Kecamatan Mapsu.

 

Kunjungan Ka Rendal Ops AKP Idrus bersama Kapolsek Mapsu Iptu Hatta.SH di kantor tersebut disambut hangat oleh Ketua PPK Kecamatan Mapsu Resky Andayani. B.

 

Pada kesempatan itu, nampak berbincang santai antara Pihak Kepolisian dengan Ketua PPK Kecamatan Mapsu bersama anggota membahas tentang pelaksanaan tugas dalam mensukseskan setiap tahapan Pemilu 2024 yang sedang berjalan.

Baca Juga :  Berikan Rasa Aman malam Weekend Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Gelar Patroli Gabungan

 

Dikutip dari bincang santai yang digelar kedua belah pihak akan senantiasa melakukan koordinasi dalam upaya mensukseskan setiap tahapan Pemilu.

 

“Mari kita sukseskan setiap tahapan Pemilu 2024, Polres Takalar khususnya Polsek Mapsu membuka diri untuk membangun komunikasi yang baik dengan semua elemen masyarakat demi suksesnya semua tahapan Pemilu yang berjalan dan tentunya sesuai dengan kaedah dan aturan yang ada”, tutur Kapolsek Iptu Hatta.SH. Kamis, 30/11/2023.

Baca Juga :  Percepatan Vaksinasi, Polres Takalar Gelar Gerai Vaksinasi di Bulan Suci Ramadan Percepatan Vaksinasi, Polres Takalar Gelar Gerai Vaksinasi di Bulan Suci Ramadan 

 

Termasuk dengan pihak PPK Kecamatan Mapsu, kami selalu siap jika ada sesuatu yang perlu dikoordinasikan demi suksesnya tahapan Pemilu 2024.

 

Pernyataan Kapolsek disambut baik oleh Ketua PPK Kecamatan Mapsu beserta anggota, dan menyatakan siap bersinergi dengan POLRI dalam hal ini Polres Takalar dan khususnya Polsek Mapsu demi suksesnya setiap tahapan Pemilu 2024 dengan memperhatikan aturan yang ada.

Berita ini 24 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

Waka Polsek Somba Opu Beri Pembinaan Pencegahan Kenakalan Remaja.*

Headline

3 Perwira Dan 38 Bintara Polres Gowa Korps Rapor Kenaikan Pangkat Hari Ini 

Headline

Remaja Asal Bireun Tenggelam di Air Terjun Rayap 

Headline

Patroli Blue Light Polsek Galut Sasar Objek Vital dan Permukiman Penduduk 

Headline

Kapolres Takalar Kunjungi Sekretariat PPK

Headline

Kalapas Kalianda berharap warga binaan bisa berdakwa dan diterima masyarakat dengan adanya pembinaan rohani

Headline

Kapolda Sulsel Pimpin Rapim Polri Tahun 2024 Polda Sulsel*

Headline

Terkesan Merasa Kebal Hukum, Aktivitas Tambang Pasir dengan Mesin Penyedot di Aliran Kali Semut Gandusari Blitar Sangat Marak