Home / Daerah

Kamis, 25 November 2021 - 16:17 WIB

Tak Kunjung di Perbaiki, Bangunan Box Culvert di RT 11 Desa Suka Maju Terus Menuai Sorotan

Sriwijayatoday.com | Tanjabtim – Proyek pembangunan box culvert di RT 11 Desa Suka Maju yang mengalami keretakan di beberapa bagian sayapnya terus menjadi sorotan awak media. Pasalnya, bangunan box culvert tersebut yang dikerjakan pihak rekanan dalam hal ini CV. Zahara Sabak Timur belum juga ada tanda-tanda akan di perbaiki.

Risdiansyah, ST.MM, Kadis PUPR Tanjabtim saat di konfirmasi awak media (Kamis 25/11) mengatakan, bahwa kerusakan box culvert tersebut belum diketahuinya secara detail apa saja yang rusak, dikarenakan memang tidak mengetahui kondisinya di lapangan.“Intinya kalau memang rusak, kita minta sama pihak rekanan untuk diperbaiki, supaya jangan ada kecemasan dari warga yang takut roboh melewati box tersebut, saya juga belum tahu pasti apa saja yang rusak karena memang saya tidak tahu kondisinya dilapangan, “Jelasnya.

Selain itu, Risdiansyah juga mengatakan, bahwa box tersebut harus bagus, supaya bisa memperlancar transportasi masyarakat setempat, Kita berharap ada itikad baik pihak rekanan, kalau memang pihak rekanan tidak ada itikad baik untuk memperbaikinya, pihaknya akan mengambil langkah lain dengan memblacklist perusahaannya.

“Ya, kita tunggu itikad baik pihak rekanan, kalau memang tidak ada itikad baiknya, kita akan ambil langkah dengan Blacklist perusahaannya, “Tegas Risdiansyah.

Didik selaku Kades Desa Suka maju saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon pribadinya mengatakan, “sampai sekarang belum ada Bang perbaikan box culvert tersebut, “Ungkap Didik.

Sementara itu, Kabid Bina Marga Dinas PUPR Tanjabtim saat di datangi awak media di ruang kerjanya, sedang tidak berada tempat. (pkr)

 

Berita ini 112 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Polres Melawi Kalbar Menggelar Kegiatan Press Release Kasus Pencurian Kendaraan Roda 6 dan Roda 2

Berita Sumatera

Hj Sumarni Tepis Isu Mundur Calon Wakil Bupati Muara Enim

Daerah

Dipimpin Dankoti MPC, pemuda pancasila Tanjung Jabung Timur lakukan Bagi-bagi Takjil

Berita Sumatera

Raden Adipati Surya, S.H.,M.M Bupati Waykanan Hadiri Rapat Paripurna DPRD

Daerah

SPBU Kadanghaur Ilir Legalkan Motor, Bentor & Jiregen Kosong Sebagai Sarana Transportasi Pengangkut Solar Bersubsidi Untuk Nelayan

Daerah

Diduga Akibat Kompor Gas Kebakaran Hanguskan Sebuah Rumah Makan Senja Mentari Sintang

Daerah

Diduga SPBU Nomor 64.795.03 di Desa Tapang Semadak Sekadau Melakukan Pendistribusian BBM Secara Bebas, Warga Minta Tindakan Tegas APH dan Pertamina

Daerah

Vaksinisasi Massal Warga Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75 Kapospol Bersama Puskesmas Manggala Kecamatan Pinoh Selata