RajaBackLink.com

Home / Daerah / Headline

Jumat, 1 Juli 2022 - 08:19 WIB

Tiga Puluh Tiga Personel Ikuti Upacara Kenaikan Pangkat

Dadang Hariansyah - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Lahat – Upacara Kop Raport Kenaikan Pangkat Tiga Puluh Tiga (33) Personel Polres Lahat, periode 1 Juli 2022. Upacara berlangsung di halaman apel Mapolres Lahat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lahat AKBP. Eko Sumaryanto, S.I.K., Kamis, 30 Juni 2022.

Giat tersebut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Lahat Ny. Endang Sumaryanto, Wakapolres Lahat Kompol Feby Febriyana, S.I.K., didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Lahat Ny. Anna Febriyana, para PJU, beserta jajaran personil Polres Lahat.

Diketahui, personel Polres Lahat yang naik pangkat periode 1 Juli 2022 sebanyak Tiga Puluh Tiga (33) personel. Diantaranya, Enam Personel dari BRIPDA ke BRIPTU, Dua Personel BRIPTU ke BRIGPOL, Lima Personel BRIGPOL ke BRIPKA, Sembilan Belas Personel BRIPKA ke AIPDA, dan Satu Personel AIPDA ke AIPTU.

Dikatakan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono, S.H., kepada media ini. Dalam amanatnya Kapolres Lahat menyampaikan bahwa, “Dengan adanya kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi diharapkan akan menumbuh kembangkan kembali semangat tugas dan pengabdian anggota dalam rangka melaksanakan tugas pokok selaku anggota POLRI, dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu, kenaikan pangkat juga dapat dijadikan sebagai langkah awal yang lebih baik dari sebelumnya, sehingga dapat memperbaiki kekurangan dan kelemahan, khususnya terhadap sikap dan perilaku.

Saya pribadi selaku Pimpinan dan Kapolres Lahat mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat, sukses dan lebih maju untuk kedepannya”. Cetus Lispono kepada media ini dalam penyampaian amanat Kapolres Lahat pada Upacara Kenaikan Pangkat Personel Polres Lahat.

Ditambahkan Lispono, usai giat upacara kenaikan pangkat periode 1 Juli 2022 dilanjutkan dengan acara tradisi penyiraman bunga dan ucapan selamat kepada para anggota yang baru saja naik pangkatnya. Diawali oleh Kapolres dilanjutkan dengan para PJU, Bhayangkari, dan para personel Polres Lahat. Pungkasnya.

(Dadang Hariansyah)

Baca Juga :  Yonif 726/Tml disambangi Kapolda Sulsel*

Berita ini 156 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

Antisipasi Tawuran dan Giat PPKM Mikro, Koramil 01/Jatinegara Bersama Muspika Empat Pilar Gelar Apel Cipkon

Headline

Keuchik Sabidin SE Terpilih Sebagai Ketua DPK APDESI Indra Makmu

Headline

Dukung Percepatan Herd Imunity Babinpotmar Jajaran Lanal TBA Terjun Langsung Dampingi Vaksin Warganya

Aceh Timur

Perampok Bersenjata Pistol Dipedalaman Aceh Timur Ditangkap Tim Opsnal Polres

Daerah

Anggota Satgas Yonif 144/JY Gotong Royong Bersama Anak-Anak SMPN 03 di Perbatasan

Daerah

Kebakaran Hanguskan Bangunan Pondok Pesantren Tahfizul Qur’an (PPTQ) Desa Dak Jaya Kec Binjay Hulu Kab Sintang

Headline

Kabidhumas: Kasus Persetubuhan Anak Di bawah Umur Di Takalar Yang Libatkan Putra Oknum Polisi, Telah Ditangani Aparat Polres Takalar*

Daerah

Cegah Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Mojoroto Laksanakan Patroli pada Sabtu Malam Hingga Minggu Dini Hari