RajaBackLink.com

Home / Headline / Nasional / Nusantara

Sabtu, 24 April 2021 - 10:29 WIB

Tingkatkan Sinergitas, Pangdivif 2 Kostrad Kunjungan Kerja ke Gubernur Jati

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Jakarta. Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H, melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Gubernur Jatim, Surabaya. Jumat (23/4/2021).

Kunjungan kerja Pangdivif 2 Kostrad tersebut dalam rangka bersilaturahmi dan memperkenalkan diri selaku pejabat Pangdivif 2 Kostrad yang baru serta meningkatkan sinergitas antar instansi yang berada diwilayah Jawa Timur.

Pangdivif 2 Kostrad disambut langsung oleh Gubernur Jatim Ibu Khofifah Indar Parawansa dikantornya.

Kunjungan Pangdivif 2 Kostrad bertujuan sebagai ajang silaturahmi untuk mengenal lebih dekat satu sama lain, dalam membangun komunikasi dan bersinergi antar instansi di wilayah Jawa Timur, dengan tetap meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Baca Juga :  Lewat Safari Jumat, Kapolsek Parangloe Intensifkan Bhabinkamtibmas Aktif Berikan Himbauan Ke Masyarakat

Sementara itu Pangdivif 2 Kostrad juga menyampaikan, bahwa sebagai Satuan yang ada di Jajaran TNI AD, Divif 2 Kostrad siap membantu tugas-tugas pemerintahan khususnya di wilayah Jawa Timur, sebagai wujud soliditas antar instansi.

“Selain itu, kunjungan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini, serta sinegritas Divif 2 Kostrad dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jatim dapat terus ditingkatkan untuk bersama-sama menjaga situasi Jawa Timur yang tetap aman dan kondusif,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

Baca Juga :  Brigif Para Raider 3 Kostrad Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT Ke-4 Divif 3 Kostrad

Turut serta dalam kunjungan ini, Kasatpol PP Prov Jatim, Kadishub Prov Jatim, Kepala Badan Kesbangpol Jatim serta Sekda Prov Jatim. (Penkostrad).

Syarip H/red

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H

Berita ini 30 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

Satu Jenazah KM Ladang Pertiwi Kembali Teridentifikasi

Headline

Patroli Blue Light Polsek Pattallassang Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Malam Hari 

Nasional

KURSI JOKOWI DIGOYANG-GOYANG

Headline

Wakili Pangdam XIV/Hsn, Kapoksahli Bahas Masalah Pentingnya Wasbang dan Hannas Untuk Mencegah Narkoba, Di hadapan Mahasiswa Baru UMI*

Headline

Ungkapkan Rasa Syukur Danramil 02/Pondok gede Pimpin Solat Duhur Berjamaah Dan Doa Usai Acara Kunjungan Kampung pancasila

Nusantara

Sambut Tahun Ajaran Baru, Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6 Kostrad Bagikan Tas dan Baju Sekolah di Perbatasan

Nusantara

Satgas Pamtas Yonarhanud 16 Turut Berpartisipasi Dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Kayan 2021

Headline

Peringati Tahun Baru Islam, Kapolsek Somba Opu Pimpin Kegiatan Membersihkan Rumah Ibadah.*