RajaBackLink.com

Home / ADV / Advetorial

Sabtu, 20 April 2024 - 16:03 WIB

Ulang Tahun Cecep Azhar KETUM Pejabat Sakti : Di Isi Dengan Halal BI Halal Dan Kegiatan Fun Football

Sriwijayatoday Banten - Penulis Berita

Kota Serang,”Sriwijayatoday Com.-

 

Pejabat Sakti FC mengadakan ajang Silaturami dan Halal bi halal pasca idul fitri dengan Pengurus dan Anggotanya, dalam acara tersebut diisi dengan kegiatan Fun Football bersama tim sepak bola yang ada di Kota Serang. Acara tersebut sangat meriah sekali di sambut dengan ulang tahun ketua umum Pejabat Sakti Cecep Azhar, Seorang Advokat yang kantornya berdomisili di Kota Serang Banten.

Di acara ulang tahunnya tersebut diikuti tim sepak bola terbatas hanya oleh 3 (tiga) Tim Patner saja yaitu Tim dari Pejabat Sakti fc A dan Pejabat Sakti fc B internal dan tim Gasug fc serta Tim Putra Daerah Fc eksternal di Stadion Maulana Yusuf Serang hari Sabtu, 19 April 2024 mulai kik Off jam 15.15 WIB sampai dengan selesai, hampir setiap tahunnya bermain di stadion MY tersebut yang menurut Ketua Umum Pejabat Sakti sangat bersejarah semoga stadion MY tersebut menjadi lebih baik lagi kedepannya.

 

setelah acara Fun Football tersebut selesai lalu di lanjut dengan penyambutan tiup lilin dan potong kue disertai doa-doa yang di sampaikan oleh Wakil Ketua Umum Pejabat Sakti dipanggil bang Coy sebagai Direktur Utama PT Sum7 lalu seluruh Pengurus Pejabat Sakti fc didampingi para Pembina, Penasehat, Koordinator bidang olah raga DPP Pejabat Sakti, Pelatih Pejabat Sakti fc dan anggota lainnya serta tim rekannya yang juga pemain sepak bola menyampaikan ucapan selamat kepada Cecep Azhar salaku Ketua Umum Pejabat Sakti dan juga seorang advokat yang tak asing lagi di Banten. Semoga Panjang Umur Sehat selalu ditambahkan rizkinya dan sukses kariernya serta selalu mensuport olah raga persepak bolaan di Banten wabil khusus Tim Pejabat Sakti fc itu sendiri lalu selanjutnya di ucapkan terima kasihnya atas suportnya di bidang olah raga.

Baca Juga :  Syafrudin Walikota Serang Meresmikan Kantor Kelurahan Curug Kecamatan Curug Kota Serang Provinsi Banten

Kemudian Cecep Azhar selaku Ketua Umum Pejabat Sakti juga seorang Advokat menyampaikan jawabannya terima kasih kepada teman- teman dan pengurus Pejabat Sakti serta tim rekannya atas doanya semoga kita dimudahkan dalam segala urusannya dan Pejabat Sakti fc Sehat Banten Kuat.

Cecep Azhar selaku Ketua Umum Pejabat Sakti mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Safrudin Wali Kota Serang dan Bapak Sarnata (Kepala Dispora Kota Serang) juga bapak Nafis (Kabid. Dispora Kota Serang) yang juga sebagai pembina di Pejabat Sakti fc diucapkan banyak terima kasih yang telah meminjamkan stadion MY yang bersejarah tersebut. semoga para Pembina kita di mudahkan dalam urusannya ditambahkan rizkinya dan di panjangkan umurnya.

Baca Juga :  Gelar Rakercab DPC PDI Perjuangan Kota Cilegon Targetkan Kemenangan Di Pemilu 2024

Menurut Udin sebagai Pelatih Pejabat Sakti fc menuturkan kepada saya selaku jurnalis bahwa Cecep Azhar selaku ketum Pejabat Sakti kita ini selain bekerja sebagai Advokat beliau juga sangat hobi terhadap olah raga wabil khusus sepak bola selain beliau pendiri tim sepak bola Pejabat Sakti fc juga beliau main sepak bola bersama tim rekan lainnya seperti KSC Cilegon, dan tim lainnya yang ada di kota serang menurutnya bermain sepak bola itu selain hobi juga adalah sebagai ajang silaturahmi sambil berolah raga dan.hampir setiap.minggu beliau mengadakan sparing persaudaraan dengan tim sepak bola lainnya yang di Banten ini pak Ketum kita ini tidak kenal lelah kalau di ajak bermain sepak bola oleh tim rekan sepak bola lainnya.

(OD/RED)

Berita ini 40 kali dibaca

Share :

Baca Juga

ADV

Ormas PEKAT Banten Berikan Batuan Untuk Korban Banjir Di Bayah

ADV

Salimah S,Pd,MM. Lurah Cipocok Jaya : Gelar Kegiatan UMKM Wirausaha Dengan Berbasis Digital Bersama Mahasiswa Untirta

ADV

Aspirasi Belum Sampai : Koalisi Serang Kota Akan Gerudug DLH Dan DPUPR Kota Serang Lagi

ADV

Wakapolda Banten Menghimbau Warga Untuk Mencegah Kebakaran Hutan Dan Lahan

ADV

Tindak Lanjut Aspirasi Masyarakat Melalui Reses : Walikota Serang Harap Pemprov Banten Juga Tindak Lanjuti Aspirasi Pemkot

ADV

PJ Gubernur Banten Al Muktabar Percepatan Penanganan Stunting Dan Gizi Buruk Dilakukan Secara Konpehensif

ADV

Masyarakat Lebak, Butuh Rumah Sakit Yang Lengkap,” Bupati Iti Octavia Jayabaya, Pemda Lebak Siap Bangun,Terkendala Lahan Di PTPN VIII”.

ADV

Kasus Sudah Damai Secara Kekeluargaan : Di Laporkan Kembali, Begini Kronologisnya.