RajaBackLink.com

Home / Headline / Nasional / Nusantara

Rabu, 17 Maret 2021 - 17:59 WIB

WALI KOTA BEKASI KUKUHKAN DEKOPINDA KOTA BEKASI

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com, KOTA BEKASI H. Ade Ardiansyah, SH, M.Kn terpilih menjadi Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah Kota Bekasi (Dekopinda) periode 2020-2025 yang pada hari ini dilantik oleh Ketua Bidang Pengembangan Modal dan Jasa Keuangan Dekopinwil Jawa Barat, Ir. H. Toto Moh. Toha M.Ag di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Selasa 16 Maret 2021.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi bersama Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawaty mengukuhkan Ketua terpilih periode 2020-2025 beserta pengurus Dekopinda Kota Bekasi.

Wali Kota berharap dengan kepengurusan yang baru ini masih banyak tantangan yang harus dihadapi sebagai pengurus Dekopinda Kota Bekasi untuk menjadi fasilitator kesetaraan sosial di bidang koperasi dan UMKM, peningkatan sektor informal yang ada di Kota Bekasi dan meningkatkan pemberdayaan di bidang UMKM dan Koperasi yang baru mencapai 12 persen.

Baca Juga :  Polres Melawi Gelar Pelepasan Purna Bhakti Personil

“Tentunya ini menjadi tugas baru kepengurusan Dekopinda Kota Bekasi yang menjadi wadah para pelaku usaha dan pelaku koperasi di Kota Bekasi, menjadi penghubung kemitraan dan jembatan untuk akselerasi dengan Pemerintah Kota Bekasi” ujar Rahmat Effendi.

Wali Kota Bekasi mengutarakan bahwa kepemimpinan yang baru ini bisa menjadi peran aktif dan selalu bersinergitas dengan Pemerintah Kota Bskasi di bidang koperasi dan UMKM dan menjadi wadah yang mengayomi pelaku usaha dari usaha kecil, menegah hingga usaha besar dan tentunya harapan besar untuk Dekopinda Kota Bekasi bisa menjadikan wadah yang besar dan bermanfaat bagi warga Kota Bekasi.

Baca Juga :  Pertebal Keimanan dan Ketaqwaan di Bulan Ramadhan, Anggota Kodim 0502/JU Terima Tausiyah

Tantangan ini harus segera dihadapi dalam membangun peradaban, Dekopinda Kota Bekasi harus mendukung pembangunan infrastruktur yang dilakukan Pemerintah Kota Bekasi juga sekaligus membangun peradaban.

(Ndoet/red)

Berita ini 68 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

Musyawarah Pembentukan Pengurus Baru Masjid Ilham Bara Baraya Utara Berlangsung Alot

Nusantara

Jalasenastri Cabang 5 Korcab IV DJAI Lanal Batam Ikuti Flying Psychologist

Nusantara

Sukses Gelar Musdes Perubahan, Desa Teep Trans Juga Merealisasikan BLT DD dan Wadah Tempat Cuci Tangan

Nusantara

Latihan Menembak Yonif MR 411 Kostrad dan US Army

Nusantara

Lawan Covid-19 Dengan Displin Prokes, Babinsa Koramil 05/Bantargebang Terus Ingatkan Warga

Headline

Kapolsek Pantai Cermin mediasi penutupan akses masuk objek wisata Pantai Woong Rame oleh masyarakat setempat Desa Kota Pari

Headline

Pertikaranas IV Tahun 2022. Ini Pesan Kapolda Sumsel

Nusantara

Wakasad Lepas Kontingen TNI AD Untuk Latma Wirajaya Ausindo 2021