RajaBackLink.com

Home / Headline / Nasional / Nusantara

Senin, 12 April 2021 - 11:49 WIB

Yayasan Amanah Rengas Bandung Berbagi Sembako Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com  Kab.Bekasi —Menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, Yayasan Amanah Rengas Bandung yang dipimpin oleh Haji Sukandar, yang berlokasi di Kampung Bulak Bunut RT.03/02 Desa Karang Sambung Kecamatan Kedung Waringin Kabupaten Bekasi 17540 Jawa Barat, berbagi kebahagian dengan membagikan Sembako untuk masyarakat lingkungan yang berada di sekitar Yayasan Amanah Rengas Bandung, Minggu 11/04/2021.

160 paket sembako yang berisi beras, minyak gula dan bahan makanan pokok itu dibagikan langsung oleh Haji Sukandar sebagai pimpinan Yayasan dan dibantu oleh tokoh masyarakat lingkungan.

Hadir dalam acara tersebut pak Matroni Kodim 0509 anggota koramil 013 Kedung Waringin, pak Suprianta Bimaspol desa Karang Sambung Kec.Kedung Waringin, pengurus LPPKI dan Syafri selaku pak RT.03/02 Kp.Bulak Bunut Desa Karang Sambung Kecamatan Kedung Waringin.

Baca Juga :  PDPM Tanjungbalai di sambut Sangat Baik Oleh Pimpinan DPC PDIP kota Tanjungbalai.

Dalam sambutannya Pimpinan Yayasan Amanah Rengas Bandung, Haji Sukandar mengatakan, “Kegiatan bagi bagi sembako ini kami lakukan tiap bulan Ramadhan disetiap tahunnya, dan ini adalah yang kedua kalinya.Alhamdulillah hari ini kami bagikan dengan jumlah 160 paket sembako
Sasaran yang kami bagi adalah lansia dan warga yang tidak mampu.

Berhubung keberadaan Yayasan ini lokasinya diapit oleh 3 desa, yaitu Desa Bulak Bunut, Desa Waringin Jaya dan Desa Mekar Jaya, maka kami membagikannya kepada warga yang ada di 3 Desa tersebut.

Semoga apa yang kami bagikan ini dapat bermanfaat bagi warga disaat saat situasi pandemi ini,” kata Haji Sukandar menjelaskan.

Ditempat yang sama Bimaspol Karang Sambung, Supriata mengapresiasi kegiatan ini karena berlangsung dengan antusias dan mematuhi aturan Prokes Warga yang datang mengambil sembako sangat teratur dan semua memakai masker.

Baca Juga :  Pangkostrad Terima Kunjungan Panglima Divisi 1 AD Australia

Dilokasi kegiatan pun panitia kegiatan menyediakan tempat cuci tangan untuk warga yang datang.

Suprianta selaku Bimaspol desa Karang Sambung Kec.Kedung Waringin, juga mengingatkan kepada wsrga agar selalu menjaga kesehatan dan tidak lupa memakai masker dalam setiap kegiatan dan dalam bepergian.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Matroni Kodim 0509 anggota koramil 013 Kedung Waringin.

Syapri selaku ketua RT.03/02 Desa Karang Sambung Kecamatan Kedung Waringin juga mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Yayasan Amanah Rengas Bandung ini.

Syapri mengatakan dalam kondisi Pandemi covid-19 ini, Yayasan masih memikirkan dan peduli pada warga sekitar dengan berbagi sembako.
Semoga kegiatan ini dapat berkesinambungan dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

(Syarip hidayat/red)

Berita ini 434 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

Ketua Umum Dan Panglima LMP Menyerukan Pedoman 3P kepada Badan Pengurus dan Anggota LMP

Nusantara

Babinsa Jati Melati Bantu DKM Masjid Al-Hafidz Tegakan Prokes Pada Saat Pelaksanaan Sholat Ied

Headline

MOTIF PEMUKULAN ANGGOTA TNI OLEH OKNUM POLISI DI SINJAI*

Headline

Ungkap Sabu 1,196 Ton, Kapolri: Kita Jaga Program Pemerintah Wujudkan SDM Unggul 

Headline

Forkopimcam Canangkan “Medan Satria Mengaji” Dan Berikan Santunan Anak Yatim

Covid 19

Prabowo Zulfianto : Siswa kelas 1 (SD) Butuh strategi pola Hingga taati Prokes

Headline

Dr.H.Rahmat Shah Di Kenal Muslim Paling Dermawan dari Penjuru Dunia Bantu Infaq Material Perbaikan Center Pengobatan Gratis Untuk Warga Miskin

Nusantara

SERBUAN VAKSINASI COVID – 19 DI GELAR KORAMIL 01/JATINEGARA BERSAMA KESDAM JAYA DI SMPN 25 CIPINANG MUARA