RajaBackLink.com

Home / Headline / Nasional / Nusantara

Jumat, 23 April 2021 - 13:06 WIB

Yonbekang 2 Kostrad Melaksanakan Bintal Fungsi Komando

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Jakarta– Dalam rangka pembinaan personel, satuan Yonbekang 2 Kostrad memberikan beberapa penekanan dan arahan kepada para anggota Yonbekang 2 Kostrad bertempat di Mayon Bekang 2 Kostrad. Malang.

Kegiatan ini merupakan upaya yang dilakukan unsur Pimpinan bagi prajuritnya untuk berkomunikasi dan bertatap muka dengan prajurit untuk menyampaikan informasi, penekanan dan bahkan untuk mendengarkan langsung kendala anggota secara langsung.

Demikian halnya yang dilakukan oleh Wakil Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad Mayor Cba Haryo Tedjo saat menyampaikan beberapa atensi dan arahan kepada para prajurit Yonbekang 2 Kostrad agar ke depannya fungsi organisasi dapat berjalan sebagaimana mestinya. Senin (12/04/2021).

Baca Juga :  Dampak Aktifitas PETI Masyarakat Sekadau Dan Lintas Instansi Terkait Sepakati Empat Hal

Dalam pengarahannya, Wadanyon Bekang 2 Kostrad menyampaikan tentang pentingnya pemeliharaan dan pencegahan dini terhadap personel dan materiil dalam pelaksanaan tugas agar bisa meminimalisir kerugian personel dan materiil.

Beliau juga menambahkan tentang kewaspadaan dan kesiapan kita terhadap bencana alam yang akhir-akhir ini banyak terjadi di beberapa wilayah tanah air ini, untuk itu bila kita dibutuhkan untuk membantu wilayah yang terdampak bencana, kita sudah siap kapanpun jika dibutuhkan.

Baca Juga :  Penyemprotan disinfektan dan Test Rapid Antigen di Kampung Tangguh Binaan Ditsamapta Polda Metro Jaya.Rw.04 kel.Menteng Dalam Tebet Jakarta Selatan

Diakhir pengarahanya beliau menyampaikan agar selalu menjaga kesehatan, terutama kesehatan pribadi dan kebersihan lingkungan tempat kita tinggal.

“Jaga nama baik satuan, tetap berpegang teguh kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, patuhi peraturan lalu lintas, lengkapi surat kendaraan bila akan bepergian,” tegasnya. (Penkostrad).

Syarip H/red

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H

Berita ini 510 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

Turut Berpartisipasi Mendukung Acara Pemilihan Bujang Dayang. PT Timah Tbk Support Rangkaian Kegiatan.

Headline

Tak Kenal Waktu Dan Kondisi Cuaca, Bhabinkamtibmas Resor Gowa Evakuasi Warga Sejak Subuh

Headline

Terbitkan Surat Keputusan Kepengurusan Organisasi. Ini Kata Ketua DPW IWO SUMSEL

Nusantara

Wujudkan Masyarakat yang Sehat, Resimen2 Kostrad Gelar Serbuan Vaksin Gratis

Headline

ISTIQLAL DESTINASI WISATA BARU

Headline

Calvin Valentino :” Cliqe Jadi Pelopor Digital Business Card Di Indonesia”

Headline

Kapolres Hadiri Kegiatan Deklarasi dan Penandatangan Fakta Integritas Pilkades 2021 di Kabupaten Takalar

Headline

Personil Koramil 1408-08 MKS Bersama Komcad, Banteng Komando Gelar Patroli Cipta Kondisi