RajaBackLink.com

Home / Nusantara

Selasa, 11 Mei 2021 - 12:15 WIB

Yonif Para Raider 431 Kostrad Gelar Bakti Sosial

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Jakarta. Peduli dengan masyarakat yang kurang mampu, Yonif Para Raider 431 Kostrad melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian bingkisan kepada masyarakat yang kurang mampu dalam memperingati HUT Divif 3 Kostrad di tengah masa pandemi Covid-19 dan juga bertepatan dengan bulan puasa yang penuh berkah, Maros. Senin (10/5/2021).

Bakti Sosial pembagian bingkisan kepada masyarakat di desa binaan yang kurang mampu di sekitar Yonif Para Raider 431 Kostrad, diawali dengan penyiapan bahan sembako di Mayonif Para Raider 431 Kostrad yang dilakukan bersama-sama kurang lebih ada sekitar 150 bingkisan yang siap didistribusikan untuk masyarakat Desa Patontongan.

Baca Juga :  Pangkostrad Pimpin Taklimat Awal Tim Wasrik Itjenad

Menurut Danyonif Para Raider 431 Kostrad Letkol Inf Kemas Muhammad Nauval, kita sebagai prajurit TNI memiliki kewajiban untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, apalagi di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Sebagai penanggung jawab dari kegiatan bakti sosial ini, Danyonif Para Raider 431 Kostrad, Letkol Inf Kemas Muhammad Nauval mengucapkan terima kasih terhadap prajuritnya yang sudah melakukan kegiatan mulia untuk membantu masyarakat yang terkena dampak ekonomi akibat dari penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  2000 Vaksin untuk Warga Jatiasih, Danramil 04/Jatiasih Bantu Arahkan Warga Dilokasi Vaksinasi

“Semoga kegiatan bakti Sosial ini bisa meringankan beban masyarakat sekaligus sebagai bukti nyata bahwa TNI khusunya Prajurit Yonif Para Raider 431 Kostrad selalu ada dan hadir di tengah masyarakat tercinta,” pungkas Danyonif. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

syarip h/red

Berita ini 70 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Nusantara

Danlanal Beserta Seluruh Prajurit Lanal Palembang Mengikuti Apel Jajaran Lantamal dan Apel Gabungan Koarmada I Secara Virtual

Nusantara

Jumat Berkah Koramil 01/Kranji Bantu Warga Kurang Mampu

Headline

Babinsa Kebayoran Lama Utara Bantu Singkirkan Pohon Tumbang Di Jln. Bintaro Raya

Nusantara

Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Hadiri Apel Satgas Penanganan Covid-19 di Sukoharjo

Headline

Polsek Cakung Periksa Korban Wartawati yang Kehilangan Janinnya

Nusantara

Babinsa Jati Melati Bantu DKM Masjid Al-Hafidz Tegakan Prokes Pada Saat Pelaksanaan Sholat Ied

Nusantara

Nusantara

Pangkostrad Periksa Alutsista Yang Dimiliki Yonkav 8 Kostrad