RajaBackLink.com

Home / Headline

Rabu, 10 November 2021 - 20:07 WIB

Pasca Mutasi, Sejumlah Pejabat Di Lingkup Polres Gowa Berganti

MUHAMMAD YUSUF HADING - Penulis Berita

SRIWIJAYATODAY.COM//MAKASSAR, Untuk kepentingan organisasi di lingkup Polres Gowa sejumlah pejabat diserahterimakan sore tadi oleh Kapolres AKBP Tri Goffarudin di aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Rabu (10/11/2021).

Serah terima jabatan berdasarkan surat telegram Kapolda Sulsel nomor …..turut dihadiri segenap pejabat utama dan dilakukan secara sederhana serta mengikuti protokol kesehatan.

Adapun pejabat yang resmi diserahterimakan sore tadi diantaranya Kasat Intel yang sebelumnya dijabat oleh AKP. Muh Nur SH diserahterimakan kepada AKP. Sri Darwati sementara jabatan Kasat Lantas kini dikomandoi oleh Iptu Rusdi Yunus SH yang sebelumnya dijabat oleh AKP Fitriawan SH.

Baca Juga :  Al-Farlaky Antar Bantuan Untuk Anak Yatim Panti Asuhan

Untuk pejabat baru Kapolsek Tinggimoncong kini dijabat oleh AKP. Jumadi SE sementara pejabat lama IPTU Hasan SH kini menjabat di Bag SDM Polres Gowa.

Kapolres Gowa dalam sambutannya mengapresiasi dan berterima kasih kepada para pejabat lama yang telah memberikan tenaga dan pikiran untuk kemajuan Polres Gowa dan berharap tetap menjadi keluarga besar Polres Gowa sementara, kepada pejabat baru Kapolres berharap berpesan untuk segera menyesuaikan dengan kondisi dan situasi di tempat tugas yang baru.

Baca Juga :  Kesulitan Air Bersih, Satgas Pamtas Yonarmed 6 Kostrad Bantu Warga Penuhi Air Bersih

Saya perintahkan segera lakukan pelayanan yang baik kepada seluruh masyarakat dan bangun sinergitas baik di dalam internal maupun eksternal secara khusus satuan TNI maupun instansi terkait lainnya, ujar Kapolres AKBP Tri Goffarudin.

Mutasi dilingkup Polri ini merupakan hal yang biasa untuk kepentingan organisasi untuk itu saya berharap kepada pejabat lama dan pejabat baru untuk tetap solid di manapun anda bertugas jaga nama baik institusi Polri, jelas Kapolres Gowa mengakhiri sambutan.

Biro Makassar

Berita ini 46 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Sumatera

Dukung Percepatan Pemulihan Ekonomi Setelah Pandemi, Kapolres Lahat Salurkan Bansos

Headline

*656 Personil Gabungan Polri Dan TNI Akan Melaksanakan Pengamanan Kunker, Bapak Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo Di Kabupaten Sintang.

Headline

Arus lalu lintas dekat Pos Timbangan LLAJR Provinsi Sulsel Jalan Poros Malino sedikit mengalami kepadat

Headline

Heboh!!! Satu Rumah Warga Desa Tanah Abang Hangus Di Lalap Sijago Merah

Headline

Pernyataan Resmi Penggunaan Kantor Sub Denpom XIV/1-2 Bantaeng oleh Danpomdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam

Headline

Temuan Mayat Tanpa Identitas di Nurussalam, Ini Penjelasan Kapolres Aceh Timur

Aceh

Utang JKA Wajib Dilunasi Segera Oleh Pemerintah Aceh, Ini Respon Oyong 

Ekonomi

Terima Dubes Arab Saudi, Menkominfo Bahas Tindak Lanjut DCO dan Kerja Sama Ekonomi Digital