RajaBackLink.com

Home / Headline

Senin, 27 Maret 2023 - 08:38 WIB

Pangdam Bersama Bupati Maros dan PJU Kodam Mengecek Kebutuhan Sembako di Bulan Ramadhan di Pasar Tramo Maros*

SRIWIJAYATODAYCOM SULSEL - Penulis Berita

SRIWIJAYATODAY.COM // Maros – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., didampingi Bupati Maros Haedir Syam, Forkopimda Kab. Maros, Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si., beserta para Pejabat Utama Kodam (PJU) Kodam XIV/Hsn mengecek kebutuhan sembako di Pasar Tramo Kel. Pettuadae, Kec. Turikale, Kab. Maros. Minggu (26/03/2023).

Dalam kunjungannya, Mayjen Totok turun langsung bertatap muka dengan para pedagang yang ada di Pasar Tramo tersebut dan para pedagang sangat antusias dan merasa senang menerima kunjungan orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin tersebut.

Baca Juga :  Libur Lebaran Ziarah Ditutup, Rekreasi Dibuka, Aktivis Ini Singgung Pemprov DKI

Kegiatan pengecekan pasar ini merupakan suatu upaya dalam menjaga stabilitas harga dan memastikan ketersediaan bahan pokok, dengan cara memantau langsung stok dan harga bahan pokok.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat akan ketersediaan bahan pokok untuk memenuhi kebutuhan.

Baca Juga :  Kapolres Takalar Tinjau Pelaksanaan Vaksin Massal Di Kelurahan Patte'ne 

“Selain untuk menjamin ketersediaan bahan pokok, dalam kegiatan monitoring ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa harga bahan pokok tetap stabil dan cukup untuk memenuhi kebutuhan selama pelaksanaan ibadah puasa”, Ungkapnya.

Dari hasil pengecekan tersebut ada beberapa stok pangan yang mengalami perubahan harga, seperti Telur yang mengalami kenaikan pasca memasuki bulan Ramadhan ini dan untuk kebutuhan pokok lainnya harga terpantau masih normal.

Berita ini 102 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

Pangdam Hasanuddin : Kedatangan Saya Bukan Sebagai Pangdam Namun Saya Hanya Ingin Beribadah dan Bersilaturahmi dengan Warga*

Headline

NAMA KELOMPOK TANI AGATIS, PUNYA SEJARAH DAN BUKTI HINGGA KINI

Headline

Bulan Bakti PT Timah Tbk di Pangkalpinang Diikuti Ratusan Peserta, Warga Berharap Tahun Depan Diadakan Lagi*

Headline

Dandim 0509/Kabupaten Bekasi Letkol inf Danang Waluyo Hadiri Acara Sapa Warga Satu Rasa Masyarakat Tambelang Bersama Kombes Pol. Twedy Bennyahdi Kapolres Metro Bekasi

Headline

Wujud Cinta Prajurit 412 Kostrad Kepada Warga di Pedalaman Papua*

Headline

Biro SDM Polda Sulsel Sosialisasi DIPA dan Penandatangan Pakta Integritas T.A. 2024

Headline

Pelaksanaan Vaksinasi kepada warga masyarakat harus terus dilakukan agar dapat terbentuk Herd Immunity di masyarakat demi mencegah penyebaran Virus Covid-19. 

Ekonomi

Dihadapan Menteri PUPR, HRD Soroti Sejumlah Jembatan Strategis di Aceh