RajaBackLink.com

Home / Headline / Nasional / Nusantara

Jumat, 7 Mei 2021 - 17:23 WIB

Babinsa Bintara Jaya Bersama Tiga Pilar Lakukan PPKM dan Imbau Prokes Pada Warga

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka mencegah serta menekan penyebaran Virus Corona di wilayah Kota Bekasi, Sertu Mutaya Dalimun Babinsa Bintara Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Bersama Tiga Pilar Lakukan Imbauan Protokol kesehatan covid-19 dan PPKM, di Jalan Raya Depan Pasar Sumber Arta Kec.Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jumat (07/05/2021)

Kegiatan Imbauan ini di pimpin langsung oleh Lurah Bintara Jaya ASN Zaenal Arifin,SE., yang mana sebelum pelaksanaan imbauan prokes dilakukan apel bersama tiga pilar untuk menyamakan persepsi dalam pelaksanaan PPKM Mikro dan imbauan prokes kepada warga yang berada di Jalan Raya Depan pasar sumber arta agar kegiatan ini berjalan dengan baik serta efisien.

Baca Juga :  Danbrigif Para Raider 17 Kostrad Dampingi Kasad Tinjau Drop Zone (DZ) Pada Latihan Penerjunan gabungan TNI AD dan U.S ARMY

Menurut Danramil 01/Kranji Mayor Czi Choirul Anam mengatakan bahwa, Himbauan serta PPKM Skala Mikro ini ditujukan kepada warga yang melintas agar selalu menerapkan protokol kesehatan selama berkatifitas di luar. Tidak hanya itu Babinsa bersama tiga pilar juga melakukan pembagian masker kepada warga yang tidak memakai masker.

Tampak hadir Wakapolsek Bekasu Barat AKP Samsar, Lurah Bintara Jaya, Babinsa Bintara Jaya, Kapospam Ipda Haryadi, satpol pp dan aparatur kelurahan.

Dalam pelaksanaannya kegiatan imbauan prokes serta pembagian masker ini dilakukan kepada warga yang melintas dijalan tersebut. Adapun Sangsi bagi para Pelanggaran Prokes diberikan teguran lisan dengan berjanji untuk lain kali harus pakai masker yang belum pakai masker.

Baca Juga :  13 Terduga Pelaku Geng Motor Diringkus Polisi di Gowa, 10 Ditetapkan Sebagai Tersangka

Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul anam mengatakan “Meskipun cuaca agak terik dan para Babinsa sedang puasa, mereka tidak merasakan lelah, karena mereka mempunyai tujuan mulia untuk menyelamatkan warga binaannya agar terhindar dari virus Corona”.jelas Danramil.

Selama Kegiatan berlangsung semuanya dapat berjalan dalam keadaan aman dan tertib. (Sumber Pendim 0507/Bekasi).

Syarip H/red

Berita ini 39 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Nusantara

Dandim 0502/JU Support Komunitas Eco Enzyme Nusantara

Headline

33 Bakal Calon DPD Aceh Ditetapkan KPU

Nusantara

Kodim 0501 JP BS Gelar Pengamanan dan Penegakan Protkes Kunjungan Presiden Tinjau Vaksinasi Covid -19 Di Tanah Tinggi Johar Baru

Aceh

Qurban Presisi, Polres Aceh Timur Bagikan Daging Kepada Anak Yatim dan Warga Kurang Mampu

Aceh

Generasi Muda Aceh Timur (GEMAT) akan menyelenggarakan serangkaian agenda dalam memperingati 18 Tahun Perdamaian RI dan GAM.

Headline

Terima Audiensi Asops Kasal, Pangdam XIV/Hsn Siap Membantu Kegiatan Yang Ada di Wilayah*

Headline

Pangdam XIV/Hsn Bersama Unsur Forkopimda Sulsel Meninjau Lokasi dan Tanam Bibit Pisang Cavendish Di Kab. Bone

Nusantara

Danrem 052/WKR Pantau dan Cek Pelaksanaan PPKM Darurat Wilayahnya