RajaBackLink.com

Home / Headline / Nasional / Nusantara

Sabtu, 10 April 2021 - 11:04 WIB

Jelang Bulan Ramadhan, Danramil 03/Grogol Palmerah Pimpin Apel Luar Biasa Bersama Mitra Jaya

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com – Jakarta Barat. Kodam Jaya. Dalam rangka menjalin tali silaturahmi serta menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H, Komandan Koramil 03/Grogol Palmerah Kapten Inf Irwan Triyono memimpin Apel Luar Biasa bersama Mitra Jaya bertempat di Halaman Koramil 03/GP, Jl. Anggrek Garuda V Blok E No.7 RT.005/RW.02 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Jum’at Malam (9/4/2021).

Apel luar biasa yang yang dipimpin langsung oleh Danramil 03/GP ini, turut dihadiri oleh Bati Tuud Peltu Edi Rustandi, para Babinsa serta para Pengurus, Ketua dan anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP dari jajaran 331 s.d jajaran 3314.

Dalam sambutan dan arahannya, Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono mengatakan, “Terima kasih kepada seluruh anggota Mitra Jaya yang telah sudi hadir dalam apel luar biasa pada malam hari ini”.

Baca Juga :  TNI AL Koarmada I Kembali Selenggarakan Vaksinasi Dosis Kedua Di Ponpes Riyadhul Huda Ciangsana Bogor

“Apel luar biasa ini digelar dalam rangka yang pertama silaturahmi, yang kedua mengantisipasi atau siap siaga pengamanan sebelum, selama dan sesudah Ramadhan sampai Idul Fitri. Ini adalah bagian tugas tugas kita kewilayahan dalam hal ini adalah Mitra Jaya yang sudah dijadikan sebagai organisasi dalam tubuh TNI khususnya Koramil 03/Grogol Palmerah”, tambah Danramil.

Lebih lanjut, Danramil mengatakan bahwa ini adalah tugas kita bersama. Bahwa tugas keamanan di wilayah adalah merupakan tugas dan tanggung jawab bersama hanya porsinya yang berbeda.

Baca Juga :  Taruna Akademi Militer dan Akademi Angkatan Laut Mempelajari Kepemimpinan Secara Nyata di Yonif Raider 300/Bjw

“Saya selaku penanggungjawab Mitra Jaya di Wilayah Koramil 03/Grogol Palmerah memberikan instruksi dan himbauan kepada Bapak/Ibu sekalian, yang pertama agar saling jaga kekompakan baik antar individu, antar kelompok dan antar organisasi. Dan saya juga mengajak kepada seluruh anggota Mitra Jaya untuk mengintensifkan pengamanan di wilayah masing-masing baik itu stand by di wilayah, patroli atau sidak wilayah”, himbau Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono.

Giat apel luar biasa bersama Mitra Jaya Koramil 03/GP berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Syarip Hidayat/red

Berita ini 243 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

Terbakar Atau Dibakar Kantor Kepala Desa (Keuchik) Desa Snb Dalam Aceh Timur

Aceh

Parah, Akses Jalan Seuneubok Pempeng rusak dan berlumpur, Warga Keluhkan Keadaan Ini

Aceh

Rocky Minta Masyarakat Aceh Timur Maksimalkan Penggunaan Sawah Dimusim Gadu

Nusantara

Danpuspomad Kunjungi Markas Pomdam Jaya : Optimalisasi Profesionalisme Prajurit Pomad

Nusantara

Sambut Tahun Ajaran Baru, Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6 Kostrad Bagikan Tas dan Baju Sekolah di Perbatasan

Headline

Kalapas dengan bermusik berharap warga binaan lebih semangat berkarya

Headline

Cek Rest Area KM 57, Kapolri Imbau Pemudik Manfaatkan Layanan Posko Mudik 

Nusantara

Danramil 02/Pondok Gede, Audiensi Dengan Korlap Satpol PP Kecamatan Pondok Gede