RajaBackLink.com

Home / Headline / Nasional / Nusantara

Selasa, 27 April 2021 - 12:30 WIB

Babinsa Harapan Baru Bersama Pengurus Cabang Dewan Mesjid Indonesia Lakukan Safari Subuh Keliling

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka meningkatkan dan mempererat tali ukhuwah islamiyah Serda Hariayanto dan Serda M.Asyari Babinsa Harapan Baru Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi melaksanakan Safari Subuh keliling bersama PC DMI Bekasi Utara, di Masjid Al Hidayah yang berlokasi di Perum Harapan Regency, Jalan Boulevard Raya, Rt.03/09, Kel.Harapan Baru, Kec.Bekasi Utara, Kota Bekasi, Selasa (27/04/2021) pagi.

Dalam pelaksanaannya kegiatan safari Subuh Keliling ini turut dihadiri oleh Danramil 03/Teluk Pucung dalam hal ini diwakilkan oleh Babinsa Kel.Harapan Baru (Srd Hariyanto dan Serda M.Asyari), Kapolsek Bekasi Utara diwakilkan (Aipda Darji), Camat Bekasi Utara diwakilkan SekCam (ASN H Sunardi), Lurah Harapan Baru (Ibu Dian Anggraini S.Ip), Ketua DMI Bekasi Utara ( Ust. Drs.Khoirudin), Ketua RW 09 (Bapak Joko) dan Pengurus DKM Mesjid Al Hidayah Harapan Baru(Ust Soni Al Bantana).

Baca Juga :  Dua Prajurit Yonif Para Raider 305 Kostrad Siap Menjaga Perdamaian Dunia

Rangkaian kegiatan suling ini di awali dengan Sholat Subuh berjamaah yang dpimpin oleh Imam Mesjid Al Hidayah. Usai solat subuh dilanjutkan dengan acara Tausiyah yangbsebelumnya di buka dengan penyampaian Sambutan oleh Pengurus DKM Mesjid Al-Hidayah Kel Harapan Baru dan Sambutan dari perwakilan 3 Pilar yang disampaikan oleh SekCam Bekasi Utara.

Di sela sela kegiatan, Serda Hariyanto mewakili 3 pilar menyerahkan Cendera Mata berupa 2 buah Al Quran, 5 Buah Sajadah, Beras dan Masker kepada pengurus/DKM Masjid Al Hidayah.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 05/Bantargebang Awasi PPKM Mikro di Pasar Tradisional

Dalam kegiatan ini juga disampaikan Kultum oleh perwakilan PC DMI Bekasi Utara dengan Penceramah KH Ahmad Saipudin yang di akhiri dengan Doa bersama sebagai Penutup Acara Safari Subuh keliling di wilayah Bekasi Utara.

Di tempat lain Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah menyampaikan, “Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan Subuh keliling ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan ukhuwah islamiyah antara aparatur 3 Pilar Bekasi Utara dengan warga sekitar.”ucapnya.

“Tidak hanya itu, dengan adanya kegitan ini juga bertujuan untuk menjaga situasi diwilayah agar lebih kondusif lagi”.tutup Danramil 03/Tp.

Syarip H/red

(Sumber Pendim 0507/Bekasi)

Berita ini 23 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Nusantara

Kasdam Jaya Pimpin Apel Kesiapan UST Terintegrasi Jajaran Kodam Jaya/Jayakarta TA 2021

Headline

Syaripuddin Daeng Sore unggul dalam pilkades Punaga mengalahkan Dahlan Sibali dan H. Haris Lili.

Nusantara

Putus Mata Rantai Covid-19, Babinsa Koramil 03/GP Dampingi Purnawiran dan KBT Vaksinasi di RSPAD Gatot Soebroto

Headline

Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat Di Kec. Rappocini Makassar, TNI Polri dan Masyarakat Sepakat Sukseskan Pemilu 2024*

Nusantara

Kodim 0507/Bekasi Gelar Giat Binsiap Apwil Dan Puanter Dalam Menghadapi Pandemi Covid-19

Aceh

Modal Usaha Berdasarkan Syariat Islam Di Aceh.

Headline

Baharkam Polri Gelar Baksos dan Layanan Kesehatan Gratis di Takalar

Headline

Jelaskan Gangguan Telekomunikasi Biak-Jayapura, Menteri Johnny: Tidak Terjadi Black Out Total!