RajaBackLink.com

Home / Headline / Nasional / Nusantara

Jumat, 30 April 2021 - 16:25 WIB

Babinsa Harapan Jaya Bantu Distribusikan Bantuan Sosial Dari YPPSDP Untuk Penca Warakauri Dan Veteran Seroja

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com  Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka membantu serta meringankan beban para warakawuri dan Veteran seroja, YPPSDP (Yayasan Pengembangan Potensi Sumber Daya Pertahanan) memberikan bantuan sosial berupa paket sembako dan makanan yang turut dibantu pendistribusiannya oleh Babinsa Harapan Jaya Sertu Yajid dan Koptu Mat Nur.

Dalam pelaksanaanya kegiatan pembagian bantuan sosial ini dilakukan di Kantor Rw 05, JL. Raya Seroja, Kel. Harapan Jaya Kec. Bekasi Utara Bekasi Kota, yang diberikan secara simbolis oleh Sekestaris Bendahara YPPSDP Mayjen TNI (Purn) M. Hasyim kepada ke Ketua Rw 05 Seroja (Ibu Marlena) yang dilanjutkan pembagiannya melalui ketua Rt masing masing dengan membawa daftar penerima, Kamis (29/04/2021).

Baca Juga :  Penyimpangan SOP Di bank BPR Di Duga Kuat Merugikan Nasabah nya

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya, Danramil 03/Teluk Pucung kapten Inf Tomi Abdullah, Ketua Rw 05 (Ibu Marlena), Sekertaris Rw 05 (Bapak Roni), Para ketua Rt 01-08 dan Babinsa Harapan Jaya (Sertu Yajid dan Koptu Mat Nur).

Adapun Bansos yang di bagikan sebanyak 175 paket Sembako dan makanan yang berisikan, Biscuit monde 1 kaleng, Nastar kecil 2 Toples, Nastar sedang 1 Toples, Kacang kupas mentah 2 bungkus, Kacang medan 1 bungkus, Kurma sukari 500 gr 1 bungkus, Kurma turnis 500 gr 1 bungkus, Miyak goreng 2 liter, Blubend 1 kg, Teh sari wangi 1 kotak, Gula pasir 2 kg, Segi tiga biru 1 kg, Susu bendera 1 kaleng, Sarden besar 1 kaleng dan Kain Sarung 1 buah.

Baca Juga :  Pangkostrad Terima Kunjungan BEM Universitas

Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah menyampaikan rasa terimakasih kepada YPPSDP (Yayasan Pengembangan Potensi Sumber Daya Pertahanan) yang telah memberikan bantuan sosial dengan mengatakan, “Saya sangat bersyukur dan juga berterimakasih kepada Yayasan Pengembangan Potensi Sumber Daya Pertahanan yang telah peduli kepada para warakawuri dan veteran seroja dengan memberikan bantuannya berupa sembako dan makanan, mudah-mudah dapat membantu serta meringankan beban para sesepuh kita yang membutuhkan”.ucapnya.

Syarip H/red

(Sumber Pendim 0507/Bekasi)

Berita ini 18 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Nusantara

5 Ormas Mempertanyakan Izin Pembangunan Vihara Di jalan Lingkar

Headline

Patroli Dialogis Sat Samapta Polres Takalar, Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)

Nusantara

Batuud Koramil 04/Jatiasih Cegat Pejalan Kaki yang Tidak Menggunakan Masker

Nusantara

Denpal Divif 2 Kostrad Jalin Kebersamaan Lewat Pertandingan Sepak Bola Persahabatan

Nusantara

Pelihara Kemampuan Babinsa, Kodim 0505/JT Gelar Latnister TA.2021

Headline

Remaja masjid Maradekaya Latihan Dasar kepercayaan Diri Yang Dibimbing langsung Oleh Ketua Panitia Amalyah Ramadhan 1442.H. Muhrim.S.Pd.M.Pd

Headline

Gerak Cepat  Tim Opsnal Sat reskrim Polres Aceh Timur Ringkus Jambret

Berita Sumatera

Soal Marawis Pada Peresmian Gereja Santo Yoseph Lawang Kidul: Forkopimda Kabupaten Muara Enim Klarifikasi Isu Yang Berkembang.