RajaBackLink.com

Home / Headline / Nasional / Nusantara

Rabu, 21 April 2021 - 11:34 WIB

Babinsa Kel. Jati Melati Koramil 02/Pondok Gede, bagikan 1000 Masker Kepada Warga Bantuan Dari BPIP

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Kodam Jaya, Kota Bekasi- Dalam kunjungan, Tim Badan Pengendalian Idiologi Pancasila (BPIP) yang dipimpin oleh Ibu. DR. Rima Agustina.S H., S.E.M.M sebagai Kepala Deputi V bidang Pengendalian dan Evaluasi serta Tim Kodam Jaya yang dipimpin oleh Kolonel Inf. Uyat., S.Ip Aster Kasdam Jaya disambut oleh Dandim 0507/BKS Kolonel Arm. Iwan Aprianto.S,IP, Wakil Walikota Bekasi DR. Tri Adhianto, Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf. Rahmat Triono.S,Ag.M.M, Kapolsek Pondok Gede Kompol Jimmy Martin Simanjuntak.S,Ik.S.H, Camat Pondok Melati ASN. Jaya Eko Setiawan, S.Sos.M,Si beserta para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kampung Sawah menyerahkan bantuan 100 paket sembako dan 1000 buah Masker kepada warga masyarakat Kampung Benteng Pancasila yang berlokasi di Kampung Sawah Gg. Kober RT 03 RW 03 Kelurahan Jatimelati Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi yang merupakan wilayah teritorial dari Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/BKS, pada hari Senin (19/04/2021).

Baca Juga :  DPW JAKARTA TIMUR Organisasi PEJABAT Menyerahkan Susu UHT kepada Warganya Yang Memiliki KJP

Menindak lanjuti bantuan tersebut, keesokan harinya Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf. Rahmat Triono.S,Ag.M.M bersama Babinsa Kelurahan Jatimelati Serka Suhanto dan Serda Slamet melaksanakan pembagian paket sembako beserta Masker secara door to door kepada para kaum Janda Tua, Anak Yatim dan Kaum Dhu’afa yang berada di wilayah Kampung Benteng Pancasila, Kampung Sawah.

Pada Kesempatan tersebut Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf. Rahmat Triono. S.Ag., M.M menyampaikan, Syukur Alhamdulillah tim dari BPIP beserta tim dari Kodam Jaya, telah berkenan hadir ke Kampung Benteng Pancasila, Kampung Sawah ini serta memberikan apresiasi yang tinggi dengan menjadikan Kampung Benteng Pancasila di Kampung Sawah ini sebagai kampung percontohan.

Selain rangkaian kegiatan yang terdiri dari peninjauan daerah Segitiga Emas Kampung Sawah, peninjauan Lukisan Mural dan Hanpangan Kampung Benteng Pancasila serta arahan dari tim memberikan bantuan berupa 100 buah paket sembako juga 1000 buah masker yang diperuntukan bagi warga Kampung Benteng Pancasila, Kampung Sawah.

Baca Juga :  Prajurit Yonif R 514 Kostrad Bina Fisik Dengan Lari Bersenjata

Selesai acara, dimana amanah yang telah diberikan kepada kami, saya segera memerintahkan kepada Babinsa Kelurahan Jatimelati untuk segera mendata para warga yang berhak menerima bantuan tersebut dan juga 200 buah masker kami serahkan kepada DKM Mushola Alhamid, untuk selanjutnya donasi sampai dengan sekarang bantuan tersebut telah selesai kami bagikan. ucap Danramil

Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada Tim BPIP beserta Tim Kodam Jaya, yang telah berkenan untuk mengunjungi Kampung Benteng Pancasila di Kampung Sawah ini. Kami bersama para pelopor Pancasila akan berusaha semaksimal mungkin, untuk terus merawat nilai-nilai Pancasila yang selama ini sudah ada dan terjalin dengan baik, tutup Danramil.

Syarip hidayat/red

Berita ini 27 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

Mendorong Transformasi Ekonomi, Polri Pastikan Stabilitas Pangan Nasional

Headline

Amankan STQH Tingkat Provinsi Sulsel ke XXXIII Aparat Satpol PP Terjunkan Kekuatan Penuh 

Headline

Kapolres Metro Bekasi Kota Bersama 3 Pilar Hadiri Kegiatan Bakti Sosial Pengobatan Gratis Dalam Rangka HUT Ke – 25 Korem 051/Wijayakarta

Headline

Pelaku Curanmor, Diringkus Tim Kelabang Opsnal Unit Reskrim Polsek Rambang Dangku.

Headline

Muktamar Juga Ajang Warga NU Mengais Rejeki : Sejumlah Komunitas NU Minta Jangan Diselenggarakan Dimusim Penghujan

Nusantara

Cegah Peningkatan Penyebaran Covid-19, Jajaran Koramil 03/Teluk Pucung Kembali Gencarkan Vaksin Booster Untuk Warga

Headline

Tinjau Pelaksanaan 1 Juta Vaksinasi Booster, Kapolri Bicara Mudik Sehat dan Nyaman

Headline

Diguyur Hujan, Personil Sat Lantas Polres Gowa Tetap Berikan Pelayanan Prima Untuk Urai Kemacetan