Home / Aceh Timur / Daerah / Olahraga

Senin, 22 November 2021 - 22:43 WIB

Besok Persidi Latihan Perdana Di Stadion Mon 9 Untuk Mengikuti Kompetisi Liga 3 2021

Sriwijayatoday.com | Aceh Timur – Persidi Idi Salah satu team sepak bola kebanggaan masyarakat Kabupaten Aceh Timur yang juga mantan juara Liga 3 Aceh dan Sumbagut serta Peringkat 4 delapan besar liga 3 nasional, akan gelar latihan menjelang bergulirnya kompetisi liga 3 Aceh 2021. Idi Rayeuk 22 November 2021

Latihan rutin digelar mulai besok Selasa, 23 November stadion moun Sikureung Idi.

Persidi Idi yang dimanageri Pak Said Agel, Pak Novri dan Pak Saiful Basri Mpd, sudah siap menurunkan kekuatan penuh untuk mengikuti kompetisi liga 3 di tahun 2021 yang akan di gelar pada awal Desember.

Tahun ini Persidi mempercayakan kursi kepelatihan kepada Coach Nurdin AB (dexdin) sebagai pelatih kepala, didampingi M.rijal, M.yasak sebagai asisten, Lutfi dan Munir sebagai pelatih kiper. Ucap Said Agel.

Persidi Idi sebagai pemegang predikat juara bertahan liga 3 Aceh sudah barang tentu mempersiapkan team sebaik mungkin untuk mengikuti kompetisi. Kata Agel lagi.

Adapun pesepak bola kawakan Persidi Aceh Timur yang di daftarkan antara lain Nazar (abumane), Reza Rafika, Amar, Sabirin, Syukran dan kawan-kawan.

Lebih lanjut Said Agel menyebutkan, “Juga ditambah dengan 4 pemain jemputan yang didatangkan dari pulau jawa diantaranya Reza Septiaman Hanafi, Yanuar Admiral, Rifo Kartiko Aji, Satria denda Saputra.”

Ketika media imi menanyakan tentang target, dengan tegas dan optimis Said Agel menjawab “Lolos Liga 2” Insya Allah. (Ayahdidien Prawira)

Berita ini 159 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Sumatera

Team PD GNPK-RI Muara Enim Gencarkan Sosialisasi PROKES COVID-19

Daerah

Polsek Nanga Pinoh Bersama BPBD Melaksanakan Patroli Pengecekan Debit Air Sungai Melawi

Daerah

Bupati Melawi Membuka Acara Konferensi Wilayah II Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Wilayah II Kalimantan Barat

Daerah

Heru Pramana Kades Nanga Man Kec Pinoh Utara Kab Melawi Ucapkan Terima Kasih Kepedulian PT. Sawit Jaya Menunggal Telah Salurkan Bantuan Beras Untuk Korban Banjir

Daerah

Pemdes Tumani Utara Salurkan BLT-DD Bulan September ke 45 KPM

Aceh

Kapolres Lhokseumawe Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Rumah di Ujong Blang

Daerah

Kegiatan Supervisi Seksi Pengawasan Pada Polsek Jajaran Polres Melawi Tahun 2021

Daerah

Pemdes Pemuar Belimbing Melawi Realisasikan BLT – DD Bulan Agustus dan September 2021