RajaBackLink.com

Home / Nusantara

Senin, 10 Mei 2021 - 10:56 WIB

Brigif Para Raider 3 Kostrad Bangun Komitmen Reformasi Birokrasi Menuju WBK dan WBBM

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Jakarta. Komandan Brigade Infanteri (Danbriigif) Para Raider 3 Kostrad Kolonel Inf Fadli Mulyono memimpin pencanangan pembangunan zona Integritas guna mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi, Bersih dan Melayani (WBBM) di seluruh jajaran di Brigif Para Raider 3 Kostrad yang ada di bawahnya, bertempat di Lobi Mabrigif Para Raider 3 TBS Kostrad, Kariango, Maros, Sulawesi Selatan. Jum’at (07/05/2021).

Acara diawali dengan sambutan Danbrigif PR 3 Kostrad, penandatanganan pakta integritas oleh Danbrigif PR 3 TBS, Danyonif PR 431/SSP, Dandenma Brigif PR 3 TBS dan Perwira Keuangan (Paku) disaksikan oleh Kalapas Maros, Camat Tanralili dan kepala Desa Sudirman, tamu undangan dan ditutup dengan foto bersama.

Baca Juga :  Danrem 052/WKR Berbagi Sembako Kepada Pedagang Kecil

Komandan Brigif Para Raider 3 TBS Kolonel Fadli Mulyono mengatakan bahwa pencanangan diwujudkan melalui reformasi birokrasi dalam rangka pencegahan korupsi dan peningkatan pelayanan publik, yang dilaksanakan secara terbuka dan dipublikasikan secara luas, agar semua pihak dapat memantau, mengawal, mengawasi dan berperan serta dalam program reformasi birokrasi di bidang pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Semoga di masa yang akan datang satuan jajaran Brigif PR 3 TBS dapat meraih predikat zona integritas dan benar-benar terbukti nyata sebagai wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani,” ujar Danbrigif.

Baca Juga :  Kasdam Jaya Hadiri Acara Pemberian Simbolis Paket Sembako Bersama Pemuda Pancasila

“Pada hari ini Jumat tanggal 7 Mei 2021 pukul 09.00 Wita saya Danbrigif PR 3 Kostrad mencanangkan pembangunan zona integritas satuan jajaran. Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala senantiasa memberikan petunjuk dan kekuatan kepada kita semua untuk melanjutkan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai bersama,” tambah Danbrigif.

Kepala Lapas kelas II Kabupaten Maros yang hadir dan menjadi salah seorang saksi mengatakan, selaku saksi penandatanganan Pakta Integritas mengapresiasi atas dilaksanakannya kegiatan pada hari ini di Brigif Para Raider 3 TBS Kostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Syarip H/red

Berita ini 28 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Nusantara

Jalasenastri Cabang 8 Korcab I Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Melaksanakan Bakti Sosial Kepada Penyapu Jalan Di Kota Sinabang

Nusantara

Dukung Program Pemerintah, Koramil 01 Koja Lakukan Serbuan Vaksin TNI Booster

Aceh

Polres Lhokseumawe Rekontruksi 13 Adegan Kasus Pembunuhan Supir Grab

Nusantara

Maknai Hari Raya Idul Adha, Batalyon Mandala Yudha Kostrad Gelar Penyembelihan Hewan Qurban

Daerah

Anggota Koramil 04/KS Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid, Destinasi Religi di Pulau Panjang

Nusantara

Koramil 01/Menteng Gelar Serbuan Vaksinasi Virus Covid-19 Bagi Warga Binaan

Covid 19

Bupati Yuni Ingatkan: Nekat Mudik Ke Sragen, Kena Karantina 7 Hari

Nusantara

Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Gelar Pengecekan Kendaraan