RajaBackLink.com

Home / ADV / Advetorial

Sabtu, 20 April 2024 - 19:12 WIB

Cecep Azhar KETUM Hukum PBH Tajusa Azhari : Mengucapkan Selamat Kepada Ketua PD. Muhamadiyah Kota Serang Dr Nursalim

Sriwijayatoday Banten - Penulis Berita

Kota Serang,”Sriwijayatoday.Com.-

 

Cecep Azhar, Ketum Kantor Hukum PBH Tajusa Azhari dan Juga Ketum Pejabat Sakti

(Persatuan Jawara, Santri, Advokat Dan Kaum Intelektual) mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapak Dr. Nursalim sebagai Ketua PD Muhammadiyah Kota Serang yang telah terpilih pada hari sabtu, (19/04/2024). Di pilih melalui Musyawarah Pimpinan yang dipimpin langsung oleh Dodo Mulyadi sebagai sekretaris PD Muhammadiyah Kota Serang,

Dalam pemilihan calon PD Muhammadiyah Kota Serang tersebut dipilih secara demokratis dan dalam suasana yang baik.  Dr. Nursalim adalah sosok yang baik, intelecktual, gaul dan agamis serta sebelumnya menjadi kader, pengurus dan Tokoh Muhammadiyah yang telah lama terjun di pergerakkan muhammadiyah Kota Serang, Provinsi Banten.

Cecep Azhar yang juga sebagai kader muhammadiyah yang di didik dan di kader di tempat pengkaderan Muhammadiyah untuk seluruh wilayah Indonesia Pondok Hajjah Nuriah Shobron – UMS dan juga sebagai Alumni Ponpes Darul Arqam Muhammadiyah Sawangan Bogor, serta Alumni Mahasiswa UMS di Kota Surakarta Jawa Tengah dan saat ini sedang menempuh kuliah program Doktor di UIN Banten Mengharapkan kepada ketua baru yang terpilih (Ketua PD Muhammadiyah Kota Serang)  Dr. Nursalim dapat membawa muhammadiyah di kota Serang sebagai sesuatu yang Amanah dan mampu merawat Muhammadiyah yang lebih baik serta mampu untuk meletakkan pondasi yang kuat bagi pengurusan agama islam ditanah banten notabenenya tanah sejuta Santri dan segudang Jawara ini salain itu juga harus mampu memberikan terobosan- terobosan baru yang lebih konkrit dan profesional dalam mejalankan program-program kerja yang menguatkan peran muhammadiyah baik diinternal sendiri maupun di eksternal yaitu di masyarakat kota Serang Banten.

Baca Juga :  Berikut Besaran UMK Tahun 2023 Yang Ditetapkan PJ Gubernur Banten Al Muktabar

Muhammadiyah harus mampu menapaki urusan-urusan kehidupan kebangsaan, kemasyarakatan dan keumatan.

Baca Juga :  Bersama Warga, Babinsa Koramil 0602-02/Kasemen Laksanakan Karbak Pembangunan Masjid

Semoga perjalanan organisasi Muhammadiyah di kota Serang ini dipimpin langsung oleh  Dr Nursalim dapat memberikan inspirasi motivasi dan manfaat bagi masyarakat kota Serang, Provinsi Banten.

Keberadaan Organisasi Muhammadiyah ini sebagai landasan ibadah, amal kebaik kan, pendidikan, kesehatan dan pelayanan sosial menjadi cahaya bagi banyak orang serta senantiasa diberkahi dan diridhoi oleh Allah SWT.

Harapan Saya selanjutnya mendukung penuh  Dr. Nursalim sebagai Ketua PD Muhammadiyah Kota Serang untuk terus mengabdikan dirinya pada masyarakat dan menjadi inpirasi bagi generasi-generasi muda Kota Serang, Provinsi Banten serta memiliki pondasi pengkaderan yang kuat dan unggul tetap berguna untuk mendidik kader-kader muda Muhammadiyah di kota Serang, Provinsi Banten yang trampil, mandiri dan profesional.

Salam hormat, sukses dan bravo buat  Dr. Nursalim ketua PD Muhammadiyah Kota Serang Napik Kendor.

(OD/RED).

 

Berita ini 83 kali dibaca

Share :

Baca Juga

ADV

PJ, Gubernur Banten Bukan Doraemon : Kepala DKP Bukan Nobita

ADV

Hadir Dalam Rapat Lanjutan, Walikota Serang Tegaskan Pelayanan Dasar Di Kota Serang Harus Ditingkatkan

ADV

Melalui Character Building : Koramil 0602-01/Serang Bentuk Karakter Siswa

ADV

Dandim 0602/Serang Survei Lokasi Lahan Kosong  Untuk Program Ketahanan Pangan 

ADV

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Masyarakat : Walikota Serang Resmikan Kantor Kelurahan Curug Di Awal Tahun 2023

ADV

Kelurahan Cipocok Jaya Sosialisasi Bebas Stunting, BESSAN 23,” Dengan Menggelar Aerobik

ADV

Pemred Compas Kota News Gelar Bukber : Dan Berbagi Dengan Tim Jurnalis Di Penghujung Ramadhan 1444 H.

ADV

Cegah Pelanggaran, Provos Kodim 0602/Serang Periksa Kelengkapan Surat Kendaraan Anggota