RajaBackLink.com

Home / ADV / Advetorial

Sabtu, 18 November 2023 - 12:34 WIB

Kelurahan Tembong Gelar Pengajian Rutin Tingkat Kacamatan Cipocok Jaya

Sriwijayatoday Banten - Penulis Berita

Kota Serang,”Sriwijayatoday.Com.-

Kecamatan Cipocok jaya gelar pengajian rutin bulanan, Salah satu program pemerintah kecamatan Cipocok jaya yang di awali di aula kelurahan tembong rutin yang nantinya di laksanakan setiap bulan sekali.

 

Jum’at (17/11/2023) pukul 13.30 Wib Di Aula Kelurahan Tembong telah berlangsung acara pengajian rutin tingkat kecamatan Cipocok jaya. Di hadiri Camat Cipocok jaya, kepala kelurahan SE Cipock Jaya, staf kelurahan tembong. Babinsa tembong, Alim ulama dan tokoh masyarakat kecamatan Cipocok jaya. Acara pengajian rutin tingkat kecamatan Cipocok jaya di mulai dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an serta menghadirkan penceramah Bapak Ustad H.Jamaludin dan para ustad sekecamatan cipocok jaya.

Camat Cipocok Jaya Drs.Budi Martono.Msi dalam sambutannya mengajak untuk menjadikan agenda pengajian tingkat kecamatan Cipocok jaya yang di laksanakan dengan di awali di kelurahan tembong menjadi agenda rutin yang di ikuti oleh seluruh kepala kelurahan dan pegawai SE kecamatan Cipocok jaya, Juga terkait dengan sebentar lagi akan di laksanakan pesta demokrasi badan legislatif dan kepala daerah di seluruh Indonesia khususnya di kecamatan Cipocok jaya, Di himbau semua pihak untuk mengedepankan ketentraman dan kesatuan warga se kecamatan Cipocok jaya.” Jangan sampai pesta demokrasi memicuperpecahan keharmonisan hubungan antara warga,” Budi menegaskan.

Baca Juga :  PJ Gubernur Al Muktabar : Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Provinsi Banten RAPBD Tahun 2023

Pada kesempatan ini pula camat cipocok jaya atas nama pemerintah kota serang mengucapkan banyak terima kasih kepada kepala kelurahan tembong beserta pegawainya yang sudah menyediakan tempat untuk di laksanakannya pengajian rutin bulanan tingkat kecamatan Cipocok jaya ini.

Di tempat yang sama Suyanto,S.Pd,M.Si kepala kelurahan tembong, berharap kegiatan pengajian bulanan tingkat kecamatan Cipocok jaya ini dapat mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat, sehingga terbentuknya , kebersamaan dan kepedulian antara kepala kelurahan SE kecamatan Cipocok jaya dan para alim ulama serta kerukunan antara warga.

Sementara Ustad H.Jamaludin dalam ceramah nya menyampaikan orang sehat kalau tidak beriman akan menjadi tidak sehat. Hijrah dalam kontek Islam memutuskan atau meninggalkan apa yang dibenci Allah SWT menuju apa yang dicintai-NYA. Hijrah juga merupakan terminologi khas agama Islam yang landasannya iman kepada Allah SWT dan hijrah menjadi tolak ukur keimanan seseorang. Meninggalkan segala bentuk yang di larang oleh Allah SWT kalau di jabarkan bisa berarti perpindahan seorang muslim dari sirik kepada tauhid. Dari maksiat kepada taat, Dari kharam kepada khalal. Setiap muslim melakukan hijrah kerena menjadi pribadi muslim yang kaffah atau seorang yang hanya mengabdi kepada Allah SWT.
Umat Islam agar keluar secara total dari dominasi pengabdian terhadap syaitan segala bentuk dan menifestasinya menuju pengabdian hanya kepada Allah SWT.

Baca Juga :  Pemprov Banten Dukung Rakornas KPI 2022

Acara pengajian rutin tingkat kecamatan Cipocok jaya yang di laksanakan di aula kelurahan tembong selesai pada pukul 15.30 WIB dan diakhiri dengan doa.

(OD/RED)

Berita ini 38 kali dibaca

Share :

Baca Juga

ADV

FKPS Gelar Santunan Dan Buka Bersama Paskibra Se-Kecamatan Gunungsari.

ADV

Tim Sepak Bola Pejabat Sakti FC VS Pemprov Banten FC Sparing Partner Di Stadium Boru

ADV

Hari Ini Kantor Pusat Pemerintahan provinsi Banten (KP3B) Di Kepung Aksi Unjuk Rasa

ADV

Pengunduran Diri Anggota BPD Desa Cherang Kecamatan Gunung Sari KAB Serang Provinsi Banten

ADV

Jelang Tahun Baru, Koramil 0602-05/Cipocok Jaya Dan Polsek Tetap Semangat Siaga Di Pos Pam

ADV

Tim Sepak Bola Pejabat Sakti FC VS Pemprov Banten FC Sparing Partner Di Stadium Boru

ADV

Terima Audensi Laskar Merah Putih Indonesia : Walikota Serang Tegaskan Segala Hal Yang Meresahkan Masyarakat Harus Cepat Di Tindak

Advetorial

M. Chandra: Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1445 H