RajaBackLink.com

Home / Headline

Selasa, 6 Februari 2024 - 14:39 WIB

Dalam Reses ll, Maryani DPRD OKI Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat di Davil V.

Arief Muharram - Penulis Berita

OKI,sriwijayatoday.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatra Selatan (Sumsel) gelar Program Kunjungan Kerja (Kunker) dalam rangka Reses Ke- II Masa Sidang Tahun 2023-2024, Mulai dari tanggal 26 Sampai Tanggal 31 januari 2024 selama 6 hari di kecamatan pangpangan. Jum’at (26/1/2024)

Dalam kunjungan kerja untuk menampung aspirasi masyarakat selaku Anggota DPRD terpilih dari Dapil Masing Masing.”Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sumsel) sesuai dengan Program DPRD Kab OKI, Maryani , salah satu Anggota DPRD yang terpilih dari Dapil V asal Fraksi Gerindra Kembali gelar Kunjungan Kerja (Kunker) Ke Dapil V tempat Wilayah Terpilihnya sesuai dengan Program DPRD Kabupaten OKI ke Wilayah Dapil Masing Masing.

Baca Juga :  Pimpin Sertijab, Pangdam XIV/Hsn: Landasi Setiap Karya dan Pengabdian dengan Iman dan Taqwa*

Dalam Kunjungan Kerjanya Ke Wilayah dapil V, Maryani disambut Antusias oleh tokoh masyarakat dan seluruh warga Desa.

Maryani selaku Anggota DPRD Kabupaten OKI Sumsel Dapil V asal Fraksi Gerindra pada saat Kunjungan Kerja menjelaskan, kunjungan Kerja (Kunker) ini adalah Kunjungan Kerja dalam Rangka Reses II Masa Sidang ll Tahun 2023-2024 yang telah di Programkan oleh DPRD Kabupaten OKI.

Kunjungan Kerja digelar setiap Anggota DPRD Kabupaten OKI ke Wilayah masing masing Dapil Daerah tempat pemilihan dengan bertujuan adalah untuk menampung Aspirasi Masyarakat atau usulan Masyarakat. Jelasnya.

Lanjut Maryani menuturkan, Untuk Wilayah Kunjungan Kerja (Kunker) kali ini dilaksanakan di 12 Desa di Kecamatan Lempuing dan Lempuing Jaya kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Baca Juga :  Cegah Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Mojoroto Laksanakan Patroli pada Sabtu Malam Hingga Minggu Dini Hari

Lebih lanjut Maryani menambahkan, setiap Desa kita adakan pertemuan dengan pihak masyarakat setempat” Setiap desa ada beberapa usulan dan keluhan masyarakat yaitu lampu jalan 40 titik ( jalan poros ) di Desa Rantau Durian , sumur bor , Lampu jalan , cor jalan di desa Cahya Maju , normalisasi sungai , sumur bor , lampu jalan , cor jalan di desa Cahya Tani , insyaallah semua yang di usulkan dan yang di ajukan kita tampung.

Setelah kita tampung semua, kita kumpulkan untuk kita tindak lanjuti dan akan perjuangkan pada sidang “Insya Allah Semua usulan Masyarakat akan diperjuangkan Baik usulan yang bersifat mendesak atau prioritas. tutupnya.

Berita ini 38 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

Tidak Ada Kata Lelah 18 Karyawan PT GBK Yang Terkena PHK Sepihak Dalam Waktu Seminggu Aksi UNRAS Berjalan Terus

Headline

Pimpin Apel Pagi, Ini Harapan Wakapolres Gowa 

Headline

Kabareskrim Sebut 15.039 Perkara Diselesaikan dengan Restorative Justice Sepanjang Tahun 2021-2022

Aceh

Dinas Kelautan dan Perikanan Aceh Gelar Razia Bersama Distribusi Ikan Perbatasan Acèh

Headline

395 Personil TNI-POLRI Siap Amankan Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia Di Sulsel

Headline

Residivis Bertato Eks Pembunuh Anggota TNI Beberapa Tahun Yang Lalu Bersimpuh Darah Saat Bersinggungan Dengan Anggota Yonzipur 8/SMG*

Headline

Seorang Pria Meninggal Dunia Akibat Motor Yang Ia Kendarai Menabrak Truk Sampah Di Depannya

Headline

Cari Anak Hingga Kesasar, Sigap Personil Polres Gowa Antar Langsung ke Rumah Kedua Warga Makassar