RajaBackLink.com

Home / Headline

Selasa, 7 November 2023 - 16:32 WIB

*Launching Sultan Hasanuddin Podcast, Pangdam XIV/Hsn : Harapkan Berita/Informasi/Pesan Yang Disampaikan Mampu Berkonstibusi Positif Dalam Meningkatkan Kecintaan Masyarakat Kepada TNI*

MUHAMMAD YUSUF HADING - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com // Makassar – Pembukaan Studio Podcast milik Kodam XIV/Hasanuddin, di launching langsung oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., bernama “Sultan Hasanuddin Podcast”, bertempat di Makodam XIV/Hasanuddin, Kota Makassar. Selasa, (7/11/2023).

 

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita, penandatangan prasasti dilanjutkan peninjauan fasilitas Podcast. Fasilitas ini merupakan sarana Podcast dukungan dari Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) dalam hal ini Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad).

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin ini menyampaikan bahwa di era perkembangan global seperti saat ini, komunikasi menjadi suatu sarana yang sangat penting dalam menyampaikan pemberitaan kepada khalayak masyarakat.

 

“Untuk itu saya meyakini dengan hadirnya Podcast ini akan membantu memberikan informasi, memberikan berita-berita, baik itu dari TNI dan juga boleh untuk umum, silahkan dengan catatan memberikan kontribusi positif dan bukan yang sifatnya pemecah belah, saling memberikan berita hoax atau kontroversi”, Jelasnya.

Baca Juga :  Ormas Gass Dan Ormas Projo Bersatu Menjadi Gerakan Muara Enim Mengugat (GMM) Mengeruduki Kantor Dewan Perwakilan Rakyar Daerah Muara Enim (DPRD)

Lanjutnya, Jenderal bintang dua abituren Akmil 1989 ini, sangat berterima kasih kepada bapak Kasad atas dukungan Podcast dan juga pada pihak mitra PT Eka Citra Bangun Semesta dari Bapak Diandra Jion. Pangdam berharap dengan hadirnya fasilitas baru ini, berita/informasi/pesan yang disampaikan mampu berkonstibusi positif dalam meningkatkan kecintaan masyarakat kepada TNI dan dapat memberikan informasi mengenai kegiatan dan program unggulan yang dilakukan oleh Kodam Hasanuddin, yang nantinya masyarakat pun mampu menyampaikan kritik demi kebaikan ke depannya, sesuai dengan perintah Komando atas TNI Angkatan Darat agar jajaran Kodam mampu mengatasi permasalahan, serta membantu Pemda, Kepolisian dan masyarakat.

Baca Juga :  Idul Adha 1443 H, Kapolres Gowa Serahkan Daging Kurban Kepada Masyarakat 

“Semoga Podcast ini bisa bermanfaat dan menambah nilai Kodam, menambah kecintaan masyarakat kepada Kodam, kemudian masyarakat akan tahu apa dan bagaimana yang sudah dilakukan Kodam Hassanuddin dalam pelaksanaan tugasnya, terlebih saat ini sedang dalam masa Pemilu tentu ini akan sangat membantu. Mari sama-sama kita gunakan untuk memberikan informasi yang benar yang positif, sehingga akan terjadi suatu pemberitaan yang bisa mengimbangi berita yang sifatnya kurang bagus”, Tutupnya.

 

Pada kesempatan ini pula Mayjen Totok lulusan terbaik Seskoad tahun 2002 ini, menjadi speaker pertama dalam episode perdana di Sultan Hasanuddin Podcast yang dipandu oleh Serda (K) Uun Ulfa Yusuf dan Nana Djamal presenter MNC Media Biro Makassar, dengan tema “TNI di Cintai Rakyat”.

Berita ini 46 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

GAMS Aceh dan Rombongan Sampaikan Ini, Saat Dijamu Gubernur DKI

Headline

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Takalar Berikan Reward Kepada Personel Berprestasi 

Daerah

Pemdes Pulau Panggung Salurkan BLT-DD Tahap Dua

Headline

Kapolres Takalar Silaturahmi Dengan Tokoh Adat Galesong 

Headline

Ketua Bawaslu membisu ,saat di konfirmasi tentang perkembangan dugaan many politik oknum caleg Ali Sopian SH,M Ridho SH MH dan patimura SE

Headline

Polda Sumut Dirikan Tenda Serba Guna Bantu Anak-Anak Korban Longsor Humbahas Ujian Semester

Headline

Beny Murjayanto Ungkapkan Rasa Syukur, Capaian Vaksinasi Takalar Peringkat Tujuh di Sulsel

Headline

Begini Geramnya DPRK Aceh Timur Kepada Menag, Terkait Analogi Suara Toa dan Anjing