RajaBackLink.com

Home / ADV / Advetorial

Senin, 27 November 2023 - 14:26 WIB

Dandim 0602/Serang Siap Lakukan Pembenahan TK Kartika XIX Kodim 0602/Serang 

Sriwijayatoday Banten - Penulis Berita

Kota Serang ,”Driwijayatoday.Com-

Guna menciptakan suasana yang nyaman dan menyenangkan, Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han), mengecek langsung kondisi kelayakan dan akan siap melakukan pembenahan, tempat pendidikan Anak Usia Dini yaitu TK Kartika XIX Kodim 0602/Serang, bertempat di Jalan Maulana Yusuf Kota Serang Provinsi Banten, Senin (27/11/2023).

 

Letkol Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han) menyampaikan bahwa, tujuan pengecekan tersebut adalah untuk memastikan langsung, baik kondisi bangunan TK ataupun sarana prasarana yang ada di sana. Sehingga akan dapat memastikan bagaimana solusi terbaik, agar kelayakan sarana pendidikan menjadi lebih meningkat lagi.

Baca Juga :  Kantor Dinkopukmperndag Kota Serang Di Lahap Api, Walikota Serang Tinjau Lokasi Pasca Kejadian

 

” Setelah melihat langsung, kondisi TK Kartika XIX Kodim 0602/Serang, didampingi para tenaga pengajar. Kami akan segera dalam waktu dekat, akan langsung mengambil tindakan. Dengan memperbaiki kekurangan yang ada, serta melengkapi juga membenahi beberapa fasilitas bermain,” ungkapnya.

 

Lanjutnya, semoga sarana pendidikan tersebut, akan dapat mengembangkan generasi muda, yang berakhlak mulia dan bertanggungjawab serta akan menjadi calon pemimpin yang tangguh dimasa mendatang. Karena, kelengkapan sarana dan prasarana, juga menjadi kunci utama keberhasilan, dalam membimbing dan membina anak-anak usia dini.

 

Ia, secepatnya kita realisasikan semua kekurangan, akan dibenahi dengan cepat. Tentunya hal itu, akan menjadi salah satu prioritas program utama, selama kami menjabat sebagai Dandim 0602/Serang, ucapnya.

Baca Juga :  PJ Sekda M Tranggono Ajak Akademisi UGM Berkolaborasi Membangun Provinsi Banten.

 

Sementara itu, Vika salah seorang tenaga pengajar di TK Kartika XIX Kodim 0602Serang, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dandim 0602/Serang. Apalagi akan melakukan beberapa pembenahan dan perbaikan gedung, sehingga akan membuat para anak didik kami menjadi nyaman saat belajar.

 

” Alhamdulillah, selain sarana gedung yang akan dibenahi, Dandim juga akan mendukung fasilitas pendidikan, berupa alat bermain anak-anak, guna meningkatkan minat dalam tumbuh kembang mereka,” jelasnya.

 

 

( wiro/od )

Berita ini 64 kali dibaca

Share :

Baca Juga

ADV

Pada Ajang Golkar Award 2023 : Ketua DPD Fraksi Golkar Kota Serang Apresiasi Andika Hazrumy

ADV

Bentuk Kepedulian, Koramil 0602-05/Cipocok Jaya Berikan Bantuan Sosial 170 Sak Beras 

ADV

Semarak Karang Taruna Walantaka Dalam Mengisi HUT RI ke 78 Dan HUT Kota Serang

ADV

Wakil Direktur POSKOHU Sebut PJ Gubernur Banten Pribadi Yang Deket Dan Respon Terhadap Masyarakat

ADV

Latihan Dasar Menwa Yang Digelar Kodim 0602/Serang Resmi Ditutup

ADV

Perum Green City Kota Serang : Galakan Senam Sehat Bersama Warga Sekitar

ADV

Puncak Peringatan Hari Pramuka : Camat Cipocok Jaya Gaungkan Semangat Pramuka Lahirkan SDM Unggul 2023

ADV

PJ Gubernur Banten Al Muktabar Ikuti Rakornas Kepala Daerah Dan Forkopimda Tahun 2023