RajaBackLink.com

Home / ADV / Advetorial

Selasa, 7 November 2023 - 04:40 WIB

Dandim 062/Serang Ikuti Deklarasi Pemilu Damai Bersama KASAD Secara Virtual

Sriwijayatoday Banten - Penulis Berita

Kota Serang,”Sriwijayatoday.Com –

 

Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han), mengikuti kegiatan Deklarasi Pemilu Damai secara Virtual, bersama Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI H. Agus Subiyanto, S.E., M.Si bertempat di Kula Kantor Kominfo Kota Serang Provinsi Banten, Senin (06/11/2023).

 

 

Saat ditemui usai kegiatan tersebut, Letkol Inf Mulyo Junaidi menjelaskan bahwa, seperti yang tadi diutarakan oleh Kasad melalui Vicon. Tentunya akan menjadi salah satu pedoman dalam melaksanakan tugas,  pengamanan Pemilu 2024 mendatang.

Secara umum TNI akan bersinergi dengan Polri, yaitu Polres Kota Serang dan Polres Serang. Agar selama proses berjalannya pelaksanaan Pemilu, akan tetap tercipta suasana yang aman dan kondusif.

Baca Juga :  Buka Turnamen Tenis Lapangan Lontar Cup 2023 : Syafrudin Apresiasi Kekompakan Purna Bhakti Kota Serang

 

 

” Salah satu penekanan Kasad, adalah dalam upaya menjaga stabilitas keamanan, saat pemilu 2004. Memastikan bahwa TNI Angkatan Darat, menjunjung tinggi komitmen netralitas dalam menghadapi tahun politik 2024,” tegas Dandim.

 

 

Lanjutnya sesuai dengan hasil Vicon, harapan Kasad agar seluruh komponen masyarakat, khususnya yang berada di wilayah Kota Serang dan Kabupaten Serang. Siap untuk melaksanakan Pemilu Tahun 2024, secara damai dan sejuk untuk mewujudkan demokrasi yang bermartabat.

 

 

Baca Juga :  DPP Pejabat Sakti Gelar Bukber Dan Santunan Anak Yatim Di Yayasan Kreasi Bangun Semesta.

” Ingat boleh beda pilihan orientasi politik, tetapi harus tetap satu dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Selain itu, marilah bersama-sama meminimalisir dan mencegah, upaya yang dapat menimbulkan perpecahan di masyarakat,” ungkap Dandim saat menyampaikan pesan Kasad.

 

 

Hindari kegiatan provokatif menghasut untuk ujaran kebencian, jangan menggunakan hal yang salah dalam pelaksanaan Pemilu 2024,” tegasnya.

 

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna, Kapolresta Serang, Kapolres Serang, Forkopimda, KPU Kota Serang KPU Kabupaten Serang, Bawaslu Kota Serang, Bawaslu Kabupaten Serang, Ketua DPC Partai Politik.

 

( wiro/od )

Berita ini 34 kali dibaca

Share :

Baca Juga

ADV

Kafilah Provinsi Banten Pada MTQ XXIX Tiba Di Kalimantan

ADV

Hari Ini Kantor Pusat Pemerintahan provinsi Banten (KP3B) Di Kepung Aksi Unjuk Rasa

ADV

Warga Muhammadiyah Dan Aisyiyah Kecamatan Petir Kabupaten Serang : Gelar Musyawarah Cabang

ADV

Sekjen MAPPAK Bantan, Awasi Pembangunan Rehabilitasi Asphal Hotmik Jalan Ahmad Yani Kota Serang.

ADV

Jelang Muscab 2022, DPC Komite Wartawan Reformasi Indonesia Se- Provinsi Banten Gelar Rapat Pengurus

ADV

Antusias Warga Berfoto Bareng Saat Pameran Alutsista HUT TNI Ke-78

ADV

H.Syafrudin Walikota Serang : Resmikan Kantor Kelurahan Kaligandu Kecamatan Serang 2022

ADV

Musisi Banten Gelar Pentas Amal Peduli Kekeringan