RajaBackLink.com

Home / Nusantara

Senin, 3 Mei 2021 - 10:34 WIB

Danramil 01/Kranji Pasilitasi Giat DP IARMI Laksanakan Baksos Ramadhan Peduli Sesama Sinergitas Kodam Jaya

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Kodam Jaya, Kota Bekasi – Danramil 01/Kranji Mayor Inf Chirul Anam bersama jajarnnya pasilitasi kegiatan Bakti Sosial DPP IARMI DKI Jakarta, DPK Kota Bekasi dan DPK Universitas Pancasila Jakarta dengan tema Baksos Ramadhan Peduli Sesama Sinergitas Kodam Jaya, yang bertempat di Makoramil 01/Kranji, Jalan Jend Sudirman, Kel.Kranji, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Minggu (02/05/2021) sore pukul 16.30 Wib.

Pelaksanaan Baksos ini turut dihadiri oleh Dandim 0507/Bekasi diwakili Kapten. Inf Iswardi, Datep Ketua DPP IARMI DKI Jakarta, Rahmat Ketua DPK Kota Bekasi, H.M Mochtar DPKom IARMI Universitas Pancasila, Perwakilan Personel Koramil-01/Kranji dan Perwakilan anggota DPK IARMI Kota Bekasi.

Dalam pelaksanannya kegiatan Baksos di bulan ramadhan 1442H kali ini DP IARMI bersama Koramil 01/Kranji membagikan Al Qur’an, Sembako dan dana sosial kepada anak-anak Yatim disekitar Makoramil 01/Kranji serta membagikan Masker, Takjil dan Nasi Kotak kepada warga yang melintas di jalan raya depan Makoramil 01/Kranji.

Baca Juga :  Pemerintah Kabupaten Bireun Antar Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Banjir Atim

Ketua DPK IARMI DKI Jakarta Datep menyampaikan dalam baksos Ramadhan peduli sesama kali ini membagikan Takjil dan Nasi Kotak kepada warga masyarakat yang melintas di jalan Jend Sudirman.

“Bakti sosial ini wujud kepedulian DPK IARMI DKI Jakarta bersama DPK IARMI Universitas Pancasila dan DPK IARMI Kota Bekasi melakukan berbagi di bulan Ramadhan 1442 Hijriah, sekaligus mengingatkan kepada warga masyarakat bahwa pandemi Covid-19 belum selesai sehingga harus patuh protokol kesehatan dengan membagikan masker,” ucapnya.

Baca Juga :  Komandan Lanal Palembang Hadiri Acara Pembukaan Rakor dan Rakernis Potmar TNI AL Tahun 2022

Sementara itu Danramil 01/Kranji Mayor Inf Chirul Anam yang turut didampingi Paur Komsos Kapten Inf Iswardi, menyampaikan apresiasi dan dukungan atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Mewakili Dandim 0507/Bekasi, kita sangat mendukung kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan DPK IARMI DKI Jakarta bersama DPK IARMI Universitas Pancasila dan DPK IARMI Kota Bekasi melakukan berbagi di bulan Ramadhan 1442 Hijriah tahun ini,” ungkapnya.

Usai pelaksanaan pembagian santunan dan sembako kepada anak-anak Yatim secara simbolis, kegiatan pembagian takjil dan nasi kotak dilakukan dengan aman dan tertib.

Syarip H/red

(Sumber Pendim 0507/Bekasi)

Berita ini 41 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Nasional

Remaja Masjid Ilham Bara Baranya Utara Mengadakan Pelatihan

Berita Sumatera

Pelepasan Lahan Sport Center Sudah Dilakukan Secara Transparan

Nusantara

Satgas Pamtas RI-RDTL Yonarmed 6 Kostrad Distribusikan Bibit Tanaman Cabai dan Sawi Diperbatasan

Nusantara

Koramil 05/Kebayoran Baru Bersama Budha Tzu Chi Bagikan Beras Dan Masker Kepada Masyarakat

Daerah

Pedagang Bendera Musiman Mulai Mengadu Rejeki Di Sudut Kota Juang Kab Melawi

Nusantara

Danbrigif Para Raider 3 Kostrad Tinjau Pasukannya Terjun di Bone

Nusantara

Tiga Pilar Kota Administrasi Jakarta Pusat Tinjau Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Blok F Tanah Abang

Nusantara

TNI AL Lantamal l Vaksin Warga Binaan Rutan Kelas l Labuhan Deli