RajaBackLink.com

Home / Headline / Nasional / Nusantara

Senin, 22 Maret 2021 - 11:06 WIB

Deklarasi FWJ Korwil Jakarta Timur, Ucapan Datang Dari Berbagai Kalangan

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.comJakarta, 20 Maret 2021 – Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengucapkan selamat kepada Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Korwil Jakarta Timur yang digelar Deklarasi di Anjungan Sulawesi Selatan, TMII, Jakarta Timur pada Sabtu 20 Maret 2021.

Ucapan itu disampaikan Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta Timur, Muhammad Fathony kepada Ketua FWJ Korwil Jakarta Timur Bagas Ariebowo, SE. “Selamat dan Sukses atas Deklarasi Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Korwil Jakarta Timur beserta jajaran dan pengurusnya.

Baca Juga :  Danramil 03/Teluk Pucung di Dampingi Pasandi Kodim 0507/Bekasi Siapkan Lokasi Lomba Lukis Mural Pancasila Dalam Rangka TMMD 113

Semoga FWJ untuk awal yang baru ini bisa mencapai semua tujuan sebagai bagian dari PERS media saat ini yang berimbang dan objektif. Semua jerih payah Tim FWJ dalam menghadapi tantangan yang di raih saat ini dan masa depan, Kami dari DPD PSI Jakarta Timur sungguh merasa bahagia, “kata M. Fathony melalui pesan singkat wa, Minggu (21/03/2021).

Terucap doa tulus, semoga FWJ bermanfaat dan berkah selama perjalanan organisasinya. Semoga kemunculan dari sini, tidak membuat langkah terhenti mengejar cita-cita yang telah disusun pendirinya.

Baca Juga :  Kaskoarmada I Pimpin Apel Pagi Prajurit Mako Koarmada I

M. Fathony menjelaskan, Meskipun banyak orang yang meragukan, tapi FWJ membuktikan kepada kita semua, bisa hadir berkat perjuangan yang tidak mudah. Langkah yang di pijakkan akan menentukan jalan kepada kebebasan dan keakuratan informasi.

Demi mendapatkan kesuksesan di masa mendatang, mantapkan kaki dalam melangkah dan selamat berdeklarasi, sahabat FWJ. Semoga sukses mengikuti di tiap langkah berikutnya. Aamiin, “tuturnya.

Syarip hidayat

Berita ini 53 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

Pangdam XIV/Hsn: Tinjau Kesiapan Eksport Udang Jadi PT. Bomar ke Beberapa Negara*

Nusantara

Manfaatkan Hari Libur Babinsa Koramil -05/Cilincing Gelar Karbak Bersama Warga

Headline

Jelang Malam Pergantian Tahun, Tripika Kec Somba Opu Gowa Laksanakan Patroli

Daerah

Pimpin KNPI MINSEL Fickly Lumowa Mari Kita Bersama Memajukan KNPI

Nusantara

Pangdivif 1 Kostrad Tinjau Pembangunan Jembatan Gantung

Nusantara

Ahmad Hidayat Pimpin DPD AMAN RI Kabupaten Cirebon, Romo Ucapkan Selamat Berjuang

Headline

Pastikan Lapas Kalianda Zero Narkoba dan alat komunikasi ilegal

Aceh

Pejabat Aceh Timur Divaksinasi Covid-19 Bupati Rocky Urutan Pertama