RajaBackLink.com

Home / Aceh

Senin, 8 Maret 2021 - 18:21 WIB

Di Pendakian Bukit Karang Kuda Truk Bermuatan Sawit Tumbang

Saiful Amri - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com | ACEH TIMUR – Truk Colt Diesel bermuatan sawit dikendarai Murtaza warga Bunin Kecamatan Serbajadi Aceh Timur terbalik di bukit Karang Kuda, pada dini hari senin pukul 00:30 WIB (8/3/21). Di ketahui mobil barang tersebut milik Yudi waga desa Arul Durin Kecamatan Serbajadi Kabupaten Aceh Timur.

Menurut keterangan Murtaza, ia sudah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa melewati bukit pendakian. Namun di karenakan kondisi jalan pendakian bukit Karang Kuda tinggi dan bergelombang tak bisa dikendalikan membuat truk terbalik.

Baca Juga :  ACEH TIMUR: BUPATI ROCKY TERIMA KUNJUNGAN DELEGASI USAID

“Susah untuk di kendalikan, setelah berhasil melewati beberapa lobang tiba-tiba truk yang kami kenderai mesin mati dan tak bisa dikendalikan hingga terbalik ke sebelah kiri,” ungkap Murtaza kepada media.

Tokoh Masyarakat Serbajadi Bukhari Muslim Mh menambahkan, kejadian terbalik truk di bukit Karang Kuda bukanlah ini yang pertama terjadi, ini sudah sering terjadi sejak dari tahun 2020 – 2021 sudah hampir puluhan kali kendaraan yang terjadi seperti ini.

Lanjutnya Bukhari, ada yang terbalik seperti yang dialami Murtaza dan Yudi, ada juga terperosok kejurang, bermacam kejadian di bukit Karang Kuda ini. Bukit ini pada musim hujan jalan licin dan berlumpur. Ketika pada musim panas jalannya kerikir dan berlobang, karna tidak pernah ada perbaikan dari Dinas PUPR Aceh.

Baca Juga :  Diklat integrasi Diikuti Oleh 100 Calon Polisi dan Calon Tentara di SPN Polda Aceh dan Rindam IM

“Saya mewakili dari masyarakat lokop serbajadi dan peunaron, berharap kepada Pemerintah Aceh proyek multiyers jalan Perlak-Lokop segera di kerjakan oleh Dinas PUPR Aceh. Supaya masyarakat segera terbebaskan dari belanggu kesulitan tranportasi yang selama ini kami rasakan,” tutup Bukhari  (Saiful amr)

Berita ini 65 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Aceh

Empat Anggota Polsek Banda Alam Dapat Penghargaan dari Kapolres Aceh Timur

Aceh

Kapolsek Peureulak Timur Beri Bantuan Untuk Warga Korban Angin Puting Beliung

Aceh

Anjungan Aceh Timur Siap Pamerkan Ragam Cagar Budaya Di PKA Ke – 8

Aceh

Kapolsek Serbajadi Membantu dengan Tulus Anak Penderita Hidrosefalus

Aceh

Segini Kerugian Negara dalam Kasus Korupsi Wastafel Capai Rp7,2 Miliar

Aceh

Ungkap Kasus Pemerkosaan, Tim Opsnal Satreskrim Polres Lhokseumawe Ringkus Tiga Tersangka.

Aceh

Ponpes Gontor 8 di Aceh Besar terbakar, Pj Bupati Aceh Timur Antar Bantuan

Aceh

20 Anggota Polres Aceh Timur Naik Pangkat