RajaBackLink.com

Home / Headline / Nasional / Nusantara

Kamis, 18 Januari 2024 - 22:17 WIB

Diskusi Santai Ngobrol Bareng AWIBB dan Ketum Bara-JP Mendukung Prabowo- Gibran

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Jakarta —Diskusi ngobrol bareng sambil ngopi Aliansi Wartawan Indonesia Bangkit Bersama (AWIBB) berama ketua umum Barisan Relawan Presiden Jokowi (Bara JP) digelar di Rumah Juang Relawan Jokowi dan Partai Solidaritas Indonesia di jalan Kemang Selatan, Mampang Prapatan, Jakarta, Kamis, (18/01/2024).

Dalam Diskusi santai ngobrol sambil ngopi bareng bersama ketua umum Bara- JP Utje Gustav didampingi Dr.Weldy Jevis Saleh, S.H.,M.H selaku Tim Hukum Merah Putih yang tergabung dalam Tim Pemenangan Prabowo – Gibran (TKN) Koalisi Indonesia Maju (KIM), wakil bendahara umum, M.Zalili Mangkunegara, Marleya Naomi Saerang dari relawan Wira Lentera Jiwa, Diego Armando Maradona ketum Generasi Rakyat Indonesia (Gerindo).

Aliansi Wartawan Indonesia Bangkit Bersama (AWIBB) yang di wakili ketua AWIBB Bekasi Raya, Raja Simatupang Sekertaris Adi Rusli dan Affandi.

Paparan dalam diskusi tersebut disampaikan oleh ketua umum Bara- JP Utje Gustav dengan mengusung tema “Tugas Kita Belum Selesai” Utje menjabarkan bahwa Rumah Juang ini bukan lah wadah melainkan berkumpul nya para relawan yang solid untuk melanjutkan program Presiden Jokowi menuju Indonesia Emas dengan mendukung dan mengusung paslon no 2 Prabowo Gibran, ungkapnya.

Dikatakan Utje bahwa Relawan ini adalah tugas yang belum selesai maka, kami dengan perintah dan dari hati tulus sebagai relawan yang menghantarkan,dan mengawal Presiden Jokowi dalam program- programnya menuju Indonesia Emas, sejahtera dan maju dan saat ini kami melihat ada di Paslon Capres nomor 2 , Prabowo – Gibran, tuturnya, Kamis, (18/01/2024).

Baca Juga :  Pantau Giat Vaksinasi di Desa Binaan, Ini Imbauan Bhabinkamtibmas ke Warga Yang Datang

” Jokowi adalah salah satu tokoh terbaik bangsa yang sudah 2 periode menjabat sebagai presiden dan tidak bisa dipungkiri dibawah kepemimpinan Presiden Jokowi telah banyak yang dicapai dalam pembangunan oleh masyarakat Indonesia.

Jika kita mengutip hasil survei yang dikutip dari dertik.com, kepuasan terhadap kinerja Jokowi 76,5 persen.
Survei digelar selama 3-11 Desember 2023 yang melibatkan 1.670 responden dan tersebar secara proporsional di 34 provinsi. Responden merupakan warga berusia 17 tahun ke atas atau sudah memiliki KTP.

Teknik sampling dan teknik pengumpulan data menggunakan multistage random sampling dan wawancara langsung dengan bantuan kuesioner. Margin of error diklaim +- 2,4% dengan tingkat kepercayaan 95%, Dan juga beberapa lembaga survei lainnya, yang hasilnya kepuasan masyarakat sangat tinggi atas kinerja pak Jokowi hampir mencapai 80 % menandakan bahwa keberhasilan Presiden Jokowi dalam membangun Indonesia dengan program- program yang mendukung keberlanjutan pembangunan pemerintahannya, papar Utje Gustav.

Baca Juga :  Warga Isolasi, Babinsa Kalibaru dan Tiga Pilar Bersama Nakes Puskesmas Lakukan 3T

Lanjut Utje menegaskan bahwa paslon Prabowo-Gibran yang sudah sangat jelas akan melanjutkan program kerja Presiden Jokowi yang saat ini maju dalam kontestasi Pilpres 2024, kami para relawan mendukung penuh dengan gerakan- gerakan yang kami lakukan ke seluruh pelosok Nusantara dengan rumah rumah Juang yang ada di daerah- daerah di Indonesia.

“Dengan program-program yang sudah dan akan kami lakukan seperti menggelar Senam Gemoy, membagikan susu kacang hijau kepada warga, dan juga membagikan nasi kotak di 5 terminal serta mengadakan konsultasi hukum gratis di setiap daerah – daerah bekerjasama dengan Tim Advokasi Merah Putih, untuk memberikan edukasi hukum terhadap isu -isu pemilu yang bisa membuat provokasi dan ditengah- tengah masyarakat dalam menghadapi pesta demokrasi besar yang akan diselenggarakan pada 14 Februari 2024 mendatang.”tambah Utje Gustav.

Utje berharap kepada seluruh relawan yang tergabung dalam pemenangan Prabowo- Gibran untuk bersama-sama bekerja keras mengantarkan kemenangan Prabowo-Gibran untuk melanjutkan program-program pembangunan pak Jokowi yang berkelanjutan menuju Indonesia Emas.

” Dan kepada masyarakat mari kira ciptakan pemilu yang damai, yang bahagia , menuju Indonesia bermartabat,”tutupnya.

Bagas ariebowo SE

Sumber : AWIBB

Berita ini 38 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Nusantara

Peringati Detik -Detik Proklamasi RI, TNI di Kota Jayapura Bagikan Masker Merah Putih Kepada Warga

Headline

Batalyon Armed 13 Kostrad Bagi Sembako Ramadhan ke Yatim Piatu

Nusantara

Percepatan Serbuan Vaksinasi Dengan Pencapaian Target 8000 Dosis Oleh Kodim 0505/JT

Headline

Terjun Payung Prajurit Para Raider Yonif 433/3 Kostrad Hiasi Langit Desa Simbang

Headline

Polres Gowa dan Jajaran Terus Sosialisasikan Ajakan Ayo Vaksin kepada Masyarakat

Headline

Legislator Asal Aceh Minta OJK Tetapkan Orang Aceh Jadi Dirut Bank Aceh Syariah

Nasional

HASIL QUICK COUNT MENJADI KACAU, KETIKA TOKOH DALAM LEMBAGA SURVEY BERTINDAK SEBAGAI “TIMSES”

Headline

Cegah Aksi Balap Liar, Polsek Galsel Rutin Patroli Sore