Home / Headline / Nasional / Organisasi / Politik / sosial

Kamis, 11 November 2021 - 10:17 WIB

DPD Partai Demokrat DKI Jakarta : Jangan Pernah Melupakan Jasa Pahlawan Dalam Mendirikan Bangsa Indonesia

Keterangan Foto : Sekretaris DPD Partai Demokrat DKI Jakarta H. Misan Samsuri, S.E, Beserta Anggota Peringati Hari Pahlawan Dengan Mengunjungi dan Berziarah Ke Taman Makam Pahlawan, Kalibata Kecamatan Parncoran, Jakarta Selatan, Pada Hari Rabu Sore (10/11/2021). (Dok : Hari Setiawan Muhammad Yasin)

SRIWIJAYATODAY.COM | JAKARTA – DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Demokrat DKI Jakarta Beserta Anggota, memperingati Hari Pahlawan dengan mengunjungi dan berziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata, Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan, pada hari rabu sore 10 November 2021.

Sekretaris DPD Partai Demokrat DKI Jakarta H. Misan Samsuri, S.E, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, dirinya mengungkapkan kepada wartawan, bahwa kegiatan ini rutin dilakukan Partai Demokrat setiap tanggal 10 November 2021.

“Sebetulnya ini adalah kegiatan rutin setiap tanggal 10 November 2021, setiap hari pahlawan partai demokrat mengunjungi taman makam pahlawan Kalibata, ya utamanya kita memberikan doa kepada para pahlawan semua bangsa yang telah mendahului kita”, ungkapnya H. Misan Samsuri.

H. Misan Samsuri menuturkan di Taman Makam Pahlawan ini, terdapat makam dari Ibu Ani Yudhoyono seorang Istri dari Pak Susilo Bambang Yudhoyono.

“Kemudian juga disini ada pemakaman ibu Ani Yudhoyohono Istri dari Pak SBY, kita akan tabur bunga dsitu juga ada Pramono Edi Wibowo juga disini, kita seklian tabur bunga, artinya bahwa kita selalu mendoakan dan kita tetap semangat untuk membangun bangsa kedepan”, tuturnya H. Misan Samsuri.

H. Misan Samsuri menjelaskan, dengan memberikan pesan kepada seluruh generasi penerus Bangsa Indonesia untuk tidak melupakan semua jasa-jasa Pahlawan karena rela mengorbankan jiwa, raga dan darah.

“Pesan itu penting buat masyarakat, kita jangan pernah melupakan jasa pahlawan yang telah berjuang untuk mendirikan bangsa ini sehingga bangsa ini berdiri kokoh, dan untuk itu kita harus mengenang dan memanjatkan doa tentunya, kepada para pahlawan yang telah berjuang mengorbankan jiwa, raga, dan darah yah, ini yang perlu menjadi diingat oleh warga masyarakat kita”, jelasnya H. Misan Samsuri.

H. Misan Samsuri menambahkan, nilai-nilai perjuangan harus ditanamkan kepada pemuda generasi Bangsa Indonesia.

“Apalagi warga-warga pemuda-pemudi ya, ya mungkin nilai-nilai perjuangan ini harus kita tanamkan kepada mereka”, tambahnya H. Misan Samsuri. (AYAHDIDIEN PRAWIRA/HSMY).

Berita ini 11 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Sumatera

Jalin Silahturahmi, Kapolda Sumsel Kunjungi DPRD Provinsi

Headline

WALI KOTA BEKASI KUKUHKAN DEKOPINDA KOTA BEKASI

Headline

Koramil 05/Bantargebang Cek Harga Sembako Menjelang Idul fitri 1442 H

Aceh Timur

Pemerintah Aceh Timur Berikan Tenda dan Salurkan Bantuan untuk Pengungsi Rohingya

Headline

Jelaskan Gangguan Telekomunikasi Biak-Jayapura, Menteri Johnny: Tidak Terjadi Black Out Total!

Headline

Prajurit Yonif Raider 755 Kostrad Latih Fisik Secara Gratis Kepada Calon Pendaftar Prajurit TNI

Headline

Layanan Data Meningkat 49%, Menkominfo: Jadikan Lebaran, Momentum Bangun Indonesia Terkoneksi

Headline

Babinsa Bersama Kasipem Kel. Cipinang Cempedak Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Isoman