RajaBackLink.com

Home / Berita Sumatera / Hukum & Kriminal / Organisasi / Uncategorized

Selasa, 23 Maret 2021 - 17:24 WIB

Dua Anggota Polres OKU Timur Mengikuti Upacara (PTDH)

Redaksi - Penulis Berita

Sriwijayatoday.comOKU Timur@ Tidak ada ruang celah bagi Narkoba di Bumi Sebiduk Haluan dan akan ditindak tegas Tampa pandang bulu siapapun bagi Pelakunya yang coba coba melanggar UU No 35 tahun 2009 Terkait Narkotika.

(Selasa/23/3/2021) pukul 07.00 wib bertempat di Halaman Mapolres Oku Timur telah dilaksanakan Upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) terhadap Dua Personil Anggota Polres Oku Timur terkait kasus penyalah guna narkoba.

Melalui Kasubbag Humas Polres Oku Timur IPTU Edi Arianto menerangkan,”Giat Upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) terhadap Dua Anggota Personel Polres Oku Timur yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Oku Timur terhadap Dua Personil Anggota Polres OKU berdasarkan : Pemberhentian Skep Kapolda Sumsel Nomor Kep/178.181/II/2021″.

“Yang mana Kedua Anggota Personel Polres Oku Timur yang menjalani (PTDH) dengan inisial AG (berpangkat Brigadir) dan DK (berpangkat Briptu) sengaja melanggar Pasal 13 Ayat ( 1 ) PP 1 Nomor 1 Tahun 2003 Jo Pasal 21 Ayat (3) huruf ( d ) dan ( i ) atau Pasal 11 huruf ( c ) Perkap Nomor 14 Tahun 2011”,ucap IPTU Edi Arianto.

Baca Juga :  Jalan Poros Nanga Pinoh Menuju Arah Kantor Bupati Melawi Rusak Dan Berlubang Perlu Perhatian Pemda Melawi

Upacara (PTDH) yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Oku Timur dipimpin langsung Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon.S.I.K,.M.H serta diikuti PJU Polres OKU Timur,Kapolsek dan Personil Anggota Polres OKU Timur.

Kapolres AKBP Dalizon.S.I.K,.MH menyampaikan,”Kita sudah menyaksikan dengan sangat terpaksa melepaskan Dua Personel kita berpangkat Brigadir dan Briptu di mana Kedua Personel harus di berhentikan dengan tidak hormat tentunya apa yg di alami Personel tersebut bukanlah hal yg membahagiakan dan membanggakan bagi Kita sebagai Pimpinan “Teman”,

“Kita sangat merasa prihatin dengan keadaan ini,semua ini adalah Pil Pahit yang harus Kita rasakan dimana Kita harus melepaskan Dua Anggota Personel Kita dari Instansi Polri,ini bukan lah akhir dari segalanya beberapa Personel yang harus mengalami ( PTDH)”,terangnya.

Baca Juga :  Polres Melawi Gelar Pelepasan Purna Bhakti Personil

“Ini semua adalah hal atau keadaan terpaksa yang harus Kita lakukan, Kitata cinta dan sayang kepada Anggota Kita akan tetapi Kita lebih cinta terhadap Organisasi Polri,Kita harus menjaga nama baik Instansi Polri”,tegas AKBP Dalizon.S.I.K,.M.H.

Masih AKBP Dalizon.S.I.K,.M.H,”Perbuatan Keduanya sudah tidak layak lagi untuk dipertahankan,sudah lebih dari 3 kali melakukan perbuatan yang sangat tidak layak ini,sudah berkali kali di beri peringatan dan hukuman bahkan sudah diganjar dan diberi Surat keputusan Hukum Disiplin (SKHD) bahkan yang bersangkutan sudah di bina melalui program Kapolda (Mang PDK Jero) di Palembang”,tegas AKBP Dalizon.(TR).

(Humas Polres Oku Timur)

Berita ini 428 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Sumatera

Ketua PD GNPK-RI Muara Enim Berang Mendengar Adanya Khabar Isu Pembekuan

Hukum & Kriminal

Pay Attention to the Warning Signs of Depression, Suicide Risk

Berita Polisi

Polisi Berhasil Mengungkap Dan Ringkus Pelaku Curanmor Di Kelurahan Air Lintang Muara Enim

Uncategorized

Polres pagaralam:Giat Protap Malam Libur

Aceh

Sofyan Ali : Siap Bantu Aceh Percepat Pembangunan Fasilitas Transportasi

Aceh

Polda Aceh Ungkap Sindikat Peredaran Narkoba 50 Kg Sabu dan 194 Kg Ganja

Berita Sumatera

Dukung Percepatan Penanganan Covid-19 Polsek Semendo Gelar Vaksinasi Presisi

Headline

KPUD Kabupaten Musi Rawas Terima Audiensi DPC AKPI