RajaBackLink.com

Home / Headline / Nasional / Nusantara

Rabu, 28 April 2021 - 19:53 WIB

Forkopimcam Canangkan “Medan Satria Mengaji” Dan Berikan Santunan Anak Yatim

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka mengisi dan menambah amalan di bulan suci Ramadhan 1442H tahun 2021, Forkopimcam Medan Satria Canangkan “Medan Satria Mengaji”.

Selain itu Forkopimcam Medan Satria juga memberikan santuan kepada anak anak Yatim yang berada di sekitar Kelurahan Pejuang.

Pelaksanaan kegiatan ini dilakukan pada pagi hari menjelang solat Duha pada jam 08.00 yang bertempat di masjid AR RAUDHAH di Rt.01/Rw 25 Kel pejuang kec Medan satria, Kota Bekasi, Rabu (28/04/2021)

Tampak hadir dalam tersebut diantaranya, Ust Budi santoso, Ibu Lia Erliana ( camat Medan satria), Mayor Inf choirul Anam ( Danramil 01/krj ), Akp Sukarno ( Kanit bimas ), Iptu Landung ( kapospol ), ASN H.isnaini ( lurah pejuang ), Babinsa Kel pejuang (Sertu M.Husein dan Sertu Agus), ASN Idam ( MP ) medan satria, Ipda Pendi Dan perwakilan staf kelurahan dan jajaran staf Kec.Medan satria.

Baca Juga :  Peringati Detik -Detik Proklamasi RI, TNI di Kota Jayapura Bagikan Masker Merah Putih Kepada Warga

Dalam kegiatannya acara “Mesra Mengaji” dan santunan anak yatim ini di awali dengan Pembukaan dan Sambutan-sambutan yang dilanjutkan dengan acara Santunan yang di susul oleh Sambutan ketua Dkm masjid Arraudah dan Ceramah oleh Ust Budi santoso yang ditutup dengan Doa dan Foto bersama.

Baca Juga :  Sebelum Pindah Tugas, Iptu Hasan Fadhlyh Pamit Ke Warga dan Tomas serta Lintas Agama

Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam mengatakan, “Semoga dengan adanya kegiatan medan satria mengaji ini dapat menambah serta meningkatkan iman dan taqwa kita semua, yang mana pada bulan suci Ramadhan seperti saat ini ganjaran serta pahalanya akan dilipat ganda kan oleh Allah SWT”ucap Danramil.

Danramil juga menambahkan, “Kegiatan ini juga dilangsungkan pemberian santunan kepada anak-anak Yatim, hal ini merupakan wujud kepedulian serta perhatian kita kepada mereka yang membutuhkan”.tutup Danramil.

Selama Kegiatan berlangsung semuanya berjalan dengan aman dan tertib.

Syarip H/red

(Sumber Pendim 0507/Bekasi)

Berita ini 179 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

ASRENA DANLANTAMAL IV BERI SOSIALISASI PELAYANAN PUBLIK MENUJU WBK DAN WBBM

Nusantara

Danramil 03/Teluk Pucung Bersama Lurah Bekasi Jaya Pantau Dan Monitoring Kegiatan Vaksinasi Usia 6-11 Tahun

Headline

Somasi Pimpinan Pertambangan Batu Bara Muara Enim. Begini Kata Arwin Tino

Nusantara

Puspenerbad Gelar Bimtek Sisfo TNI AD TA 2021

Nasional

DUKUNGAN UNTUK AKSI MAHASISWA

Headline

Biota Laut Terancam Punah di Aceh Timur, FPRM Minta Polres Aceh Timur Tindak Pukat Trawl

Headline

POLISI: Tidak Ada Acara Kembang Api Pada Peringatan Imlek Tahun Ini.

Nusantara

TNI AL, Lanal Lhokseumawe Bersama Alumni AKABRI 1999 selenggarakan Serbuan Vaksinasi COVID-19 untuk Masyarakat Maritim dan Pelajar di Pos TNI AL Seruway