RajaBackLink.com

Home / Aceh / Daerah / Politik

Minggu, 5 Mei 2024 - 10:44 WIB

H. Sulaiman Tole Mendaftar sebagai Bacalon Bupati Aceh Timur ke DPP Partai Aceh Didampingi Ratusan Pengurus PA/KPA dan Alumni Dayah Abu Paya Pasi

Saiful Amri - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com| Banda Aceh Ratusan pengurus (KPA-PA) yang turut mendampingi H. Sulaiman Tole dalam pendaftaran beliau sebagai Bacalon Bupati Aceh Timur ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Aceh. 2 Mei 2024.

Acara pendaftaran yang penuh semangat tersebut disaksikan oleh para simpatisan dan masyarakat yang turut hadir ke Banda Aceh yang turut memberikan dukungan dan doa terbaik bagi langkah politik yang diambil oleh H. Sulaiman Tole. Turut hadir dalam acara tersebut adalah Zulfadli Aiyub, Ketua DPW Partai Aceh Timur, yang mendampingi proses penyerahan berkas pendaftaran H. Sulaiman Tole.

“Momentum ini merupakan tonggak bersejarah bagi masyarakat Aceh Timur, di mana kami dari KPA-PA Aceh Timur turut memberikan dukungan penuh bagi Haji Tole dalam mengemban tugas dan amanah sebagai Bacalon Bupati Aceh Timur,” ujar Panglima Daerah III IDI (Taufik)

Besar harapan masyarakat dan KPA-PA Aceh Timur terhadap Haji Tole sebagai calon pemimpin daerah ini tidak terbendung. Dengan pengalaman dan dedikasi yang dimiliki oleh H. Sulaiman Tole, diharapkan bahwa ia mampu menjadi pemimpin yang mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Aceh Timur.

Baca Juga :  Polres Lhokseumawe Serahkan Tersangka dan Barang Bukti Kasus Kerumunan Selebgram HK ke Kejari Lhokseumawe

Para pengurus KPA-PA dan masyarakat Aceh Timur percaya bahwa H. Sulaiman Tole adalah sosok yang memiliki integritas, komitmen, dan visi yang jelas dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi daerah ini. Dengan didampingi oleh para pengurus KPA-PA dan partai politik yang solid, diharapkan bahwa perjalanan politik H. Sulaiman Tole menuju pencalonan Bupati Aceh Timur akan berjalan lancar dan sukses.

Partisipasi aktif dari berbagai elemen masyarakat, termasuk KPA-PA, dalam proses politik ini menunjukkan semangat dan kesadaran bersama untuk terlibat dalam pembangunan daerah. Dengan kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak, diharapkan Aceh Timur dapat terus berkembang dan menjadi tempat yang lebih baik bagi seluruh warganya.

H. Sulaiman Tole sangat mengapresiasi dukungan dan doa yang terus mengalir dari masyarakat Aceh Timur. Komitmen dan semangat untuk berjuang demi kepentingan rakyat terus menjadi pendorong utama dalam setiap langkah politik yang diambil. Bersama-sama, diharapkan sinergi antara pemimpin, partai politik, dan masyarakat dapat menciptakan perubahan positif yang nyata dan berkelanjutan bagi Aceh Timur.

Baca Juga :  Dampak Covid-19, Biaya Hidup Makin Tinggi, Rakyat Kian Kebingungan

Dalam menghadapi tantangan dan tugas yang ada, H. Sulaiman Tole berjanji untuk selalu mengutamakan kepentingan masyarakat dan daerah. Apa yang di jalankan didasari oleh keinginan kuat untuk membangun Aceh Timur yang lebih maju, adil, dan sejahtera bagi semua.

Sebagai Bacalon Bupati Aceh Timur, H. Sulaiman Tole berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi daerah dan masyarakatnya. Dengan semangat persatuan dan gotong royong, ia yakin bahwa bersama-sama, Aceh Timur akan mampu meraih kemajuan dan kesejahteraan yang berkelanjutan.

H. Sulaiman Tole dan para pengurus KPA-PA Aceh Timur mengajak seluruh masyarakat Aceh Timur untuk terus mendukung dan mempercayakan amanah ini kepadanya. Bersama, mari kita bangun Aceh Timur yang lebih baik untuk generasi masa depan. Semoga langkah politik ini mendapatkan berkah dan kesuksesan dari Yang Maha Kuasa.(*)

Berita ini 46 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Sumatera

ERSANGKUT KETUA DPD GOLKAR MUARA ENIM SALUR KAN BANTUAN KORBAN KEBAKARAN DI KEMAYORAN

Daerah

Tarmizi, Advokat Senior Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Ganja 247,5 Kg, Serta Sabu 5,22 Kg Oleh BNN Provinsi Lampung.

Daerah

“Brawo Kolaborasi Pemda Kab. Gowa dan Mbizmarket Memberikan Penerapan PMK58 dengan Fitur-fitur Terbaru”

Daerah

Gubernur Sutarmidji, S.H.M.Hum Pangdam XII/Tpr dan Forkopimda Hadiri Vaksinasi Massal oleh BEM di Kalbar

Aceh

Mempererat Silaturahmi dengan Masyarakat, Polres Aceh Timur dan Polsek Jajarannya Gelar Nobar Semifinal Timnas U-23

Aceh

Warga Aceh Mengeluh Pelayanan Mobile Banking BSI ‘Error’

Berita Sumatera

Polisi Ringkus Pelaku Diduga Edarkan Sabu di Kotabumi Way Kanan

Nasional

ANIES BASWEDAN CALON PRESIDEN PALING POTENSIAL