RajaBackLink.com

Home / Aceh / Aceh Timur / Daerah / Olahraga

Minggu, 9 Juni 2024 - 12:33 WIB

Haji Sulaiman Tole Hadir Partai Final Turnamen Pemuda Cup di Buket Hitam, Serahkan Piala Kepada Sang Juara

Saiful Amri - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com | Aceh Timur – Dalam sebuah acara yang penuh semangat dan antusiasme, Haji Sulaiman Tole turut hadir menyaksikan partai final Turnamen Pemuda Cup di Buket Hitam. Pertandingan yang mempertemukan Kampung Baro dan Alue Kumbang ini berlangsung dengan penuh semangat dan sportivitas. Buket Hitam, 8 Juni 2024.

Kampung Baro berhasil keluar sebagai pemenang dalam laga final tersebut dengan skor meyakinkan 2-0 melawan Alue Kumbang. Kemenangan ini disambut meriah oleh para pendukung Kampung Baro yang memadati lapangan Buket Hitam. Kedua gol dicetak dengan apik oleh para pemain muda yang menunjukkan kualitas permainan yang sangat baik.

Baca Juga :  Reses Anggota DPRD Prov Kalbar, Heri Mustamin Dapil Pontianak Kota Tahun 2021

Haji Sulaiman Tole, yang dikenal sebagai sosok muda yang peduli terhadap dunia olahraga, menyampaikan harapannya agar event seperti Turnamen Pemuda Cup ini dapat terus diselenggarakan. Beliau menegaskan pentingnya peran aktif anak-anak muda dalam dunia olahraga, khususnya di Aceh Timur.

“Dengan adanya turnamen seperti ini, saya berharap dapat menambah semangat dan motivasi anak-anak muda Aceh Timur untuk terus berprestasi dalam bidang olahraga. Kegiatan positif seperti ini tidak hanya mempererat persaudaraan antar kampung, tetapi juga mengembangkan bakat-bakat muda yang nantinya bisa membawa nama baik daerah kita,” ujar Haji Sulaiman Tole.

Baca Juga :  Jum'at Berkah, 'Oyong' Sambangi Anak Kembar tiga 

Beliau juga menyampaikan apresiasinya kepada para panitia, pemain, dan seluruh pendukung yang telah berkontribusi dalam suksesnya acara ini. Ke depan, Haji Sulaiman Tole berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan olahraga yang dapat memajukan generasi muda di Aceh Timur.

Turnamen Pemuda Cup di Buket Hitam ini diharapkan menjadi momentum penting dalam memajukan olahraga di kalangan generasi muda Aceh Timur, serta menjadi ajang pembinaan dan pengembangan bakat olahraga di daerah tersebut.(*)

Editor: Ayahdidien

Berita ini 4 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Aceh

Pisang Sale Bekal Makanan Para Tentara Pejuang Aceh Saat Melawan Portugis, Belanda dan Jepang

Aceh

Rektor USK Terpilih Sebagai Ketua ICMI Aceh.

Aceh

Kapolda Aceh Serahkan Penghargaan Kepada Empat Ratus Lebih Personel Jajaran Polda Aceh

Aceh

Pemerintah Aceh Timur Hibah Aset Komplek Islamic Center untuk Pesanteren Bustanul Huda

Daerah

Mayjen TNI Sulaiman Agusto Resmi Jabat Pangdam Xll Tanjung Pura Pontianak Kalbar

Aceh

Pemkab Aceh Timur Gelar Acara Lepas Sambut Kapolres

Berita Sumatera

Dua Pria ini Diringkus Reskrim Polsek Percut Seituan, Kasusnya : Mencuri dan Menganiaya

Aceh Timur

Jamaah Tarawih di Aceh Timur Merasa Aman dan Nyaman, Polres Beserta Polsek Jajaran Beri Pengamanan