RajaBackLink.com

Home / Berita Sumatera / Nusantara

Sabtu, 6 Februari 2021 - 14:38 WIB

Ini Salah Satu, Dari Sekian Banyak Jembatan Lapuk Di Aceh Timur

Redaksi - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com | Aceh Timur – Beginilah kondisi jembatan penghubung di dua Desa/Gampong yang ada di Gampong Seuneubok Buloh Kecamatan Idi Tunong Kabupaten Aceh Timur, kondisinya sangat memprihatinkan, kondisi saat ini sangat membahayakan pengguna jalan yang melintas di jembatan tersebut. Sabtu 06/2/2021

Lantai jembatan yang masih menggunakan kayu tersebut sudah rapuh dan banyak yang Sudah patah akibatnya satu unit mobil truck bermuatan sawit terperosok pada hari Jum’at petang kemarin.

Selanjutnya Fauzi seorang warga Gampong / Desa Seuneubok Buloh mengatakan kepada awak media, terakhir di rehab tahun 2017 yang lalu oleh salah seorang calon anggota dewan DPR RI bukan dari pemerintah “Ini sekarang sudah banyak yang patah dan akibatnya lantai jembatan banyak yang bolong, Sangat membahayakan masyarakat yang melintas. Ujarnya”.

Baca Juga :  Kasad Beri Penghargaan Kepada Tim Penangkap Pelaku Pembunuhan Babinsa di Papua

Harapan dari masyarakat jangan hanya rehab “Cuma di ganti yang patah saja tolonglah sama Bapak Bupati Aceh Timur Bapak Rocky untuk di bangun baru jembatan Desa kami jangan hanya di rehab Saja”. Tutur warga yang sedang melintas di jembatan tersebut.

Baca Juga :  KBRI Dili Berikan Penghargaan Kepada Satgas Yonarmed 6 Kostrad

Selanjutnya saat di konfirmasi ke Keuchik Gampong Seuneubok Buloh M Nasir mengatakan, bahwa pihaknya dari Gampong/Desa sudah mengusulkan di Musrembang Kecamatan agar jembatan di Gampong Seuneubok Buloh.

Segera di bangun, tapi belum tahu apakah di setujui atau tidak, mengingat kondisinya sudah sangatmemprihatinkan, ini akses dua Gampong / Desa jadi harapan saya agar pihak pemerintah Kabupaten Aceh Timur segera merespon keluhan dari masyarakat Aceh Timur.” tutupnya.

(Saiful & Nana Thama)

Berita ini 103 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

Cegah Peredaran Barang Terlarang, TNI Laksanakan Sweeping di Perbatasan Papua

Berita Sumatera

Jajaran Satres Narkoba Polres Lahat, Bekuk Tersangka Jaringan Peredaran Narkotika.

Nusantara

Nusantara

Rayakan Idul Adha, Prajurit Yonkav 1 Kostrad Bagikan Daging Kurban

Headline

Ketum AWIBB Mengutuk Keras Penganiaya Wartawan : Polisi Harus Tindak Tegas

Nusantara

Bukti Peran Aktif Babinsa Di wilayah Binaan, Serda Makmur Hadiri Acara Jaring Aspirasi Masyarakat Reses II Anggota Dewan Kota Bekasi

Nusantara

Persit KCK Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman bersama Dinas Kesehatan Provinsi Kaltim gelar Workshop Posbindu PTM

Nusantara

Aksi Sigap Danramil 02/Pondok Gede bersama warga Padamkan Api Di Tiang Listrik