RajaBackLink.com

Home / Uncategorized

Selasa, 4 Mei 2021 - 11:53 WIB

Irdivif 2 Kostrad Dampingi Irjen TNI Pada Taklimat Akhir Audit Kinerja Itjen TNI Periode II TA 2021

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Jakarta. Irdivif 2 Kostrad Brigadir Jenderal TNI Bahram mendampingi Irjen TNI Letjen TNI (Mar) Bambang Suswanto, S.H., M.H.,M.TR. (Han), pada Taklimat Akhir Audit Itjen TNI Periode II TA 2021 dan KO/Sat TNI Wilayah Jawa Timur yang di selenggarakan di Gedung Sandoyo Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Jumat (30/4).

Kegiatan audit yang di mulai dari tanggal 5 April sampai dengan 30 April 2021 dalam rangka melaksanakan pemeriksaan terhadap kinerja maupun anggaran dan perbendaharaan di Kotama/Satuan TNI wilayah Jawa Timur yang telah mendapatkan gambaran tentang pelaksanaan program kerja satuan serta informasi tentang kondisi satuan sebagai obyek pemeriksaan.

Baca Juga :  Satlinmas Kecamatan Makassar apel gelar pasukan dalam rangka Launcing Satgas RAIKA( Satuan Tugas Pengurai Kerumunan )di tribun Karebosi.

Pada sambutannya, Irjen TNI menyampaikan, sebagai badan dan staf pelaksana Panglima TNI bidang pengawasan, Itjen TNI berkewajiban menyelenggarakan pengawasan intern guna memberikan keyakinan yang memadai bahwa pembinaan dan penggunaan kekuatan TNI serta pemeliharaan kesiapsiagaan operasional, dapat terlaksana sesuai prinsip Kepatuhan, Ketertiban, Efektif, Efisien Dan Ekonomis (2K3E). Hal ini, sesuai amanat undang-undang maupun peraturan-peraturan yang berlaku.

Sementara itu, Irdivif 2 Kostrad mengatakan, “Dalam menyikapi perkembangan situasi yang terjadi, tantangan tugas yang akan kita hadapi dalam tahun anggaran mendatang semakin berat dan kompleks. Tantangan tugas tersebut memerlukan penanganan yang lebih cermat dan lebih teliti,” ungkapnya.

Baca Juga :  KABID HUMAS POLDA METRO JAYA: ALVIN LIM LQ Indonesia Segera Diperiksa Polda Metro Jaya

”Kami mengucapkan terima kasih kepada Tim Wasrik Irjen TNI yang telah memberikan gambaran kepada kita semua tentang bidang kinerja dan perbendaharaan, semoga dengan masukan ini dapat memperbaiki dalam melaksanakan tugas-tugas yang akan datang,” tegas Irdivif 2 Kostrad.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyerahan hasil temuan kepada Irdam V/Brw, Pangkoarmada II dan Danlanud Iswajudi. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Berita ini 211 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Sejarah baru pelaksanaan shalat idul fitri dmasjid maradekaya..

Aceh

FAKSI : Pemkab Harus Jujur Soal Angka Kemiskinan di Aceh Timur, serta Cara Mengatasinya

Sosial Budaya

Pengurus Masjid Ilham Bara Baraya Utara bentuk panitia Ramadhan
Sriwijayatoday

Covid 19

Banyak Hoaks COVID-19, Masyarakat Harus Saring Info yang Diterima

Daerah

Sigap Polsek Kota Baru Tangani Korban Kasus Penganiayaan Berat yang Terjadi di Desa Keluas Hulu Kecamatan Tanah Pinoh

Berita Sumatera

Niat Hati Memancing Ikan Di Sungai Seorang Pelajar Santri Ponpes Al-Haramain Pulau-Panggung Meregang Nyawa

Berita Sumatera

Gubernur Sumsel : Sambut Baik PLH Bupati Muaraenim Dalam Mengejar Pembangunan Kabupaten Muaraenim”

Uncategorized

Antusias Warga Ikuti Serbuan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kodam Jaya